Thursday, January 28, 2010

Re: [karisma_honda] Pa kabar semua....ada yg mo jual Box gak?

 

Wah maaf bro, blm bisa bantu kali ini.
Gue aja sampe sekarang blm pake box :-)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: daku daku oge <cirex_memorian@yahoo.com>
Date: Thu, 28 Jan 2010 05:58:33 -0800 (PST)
To: <karisma_honda@yahoogroups.com>
Subject: Re: [karisma_honda] Pa kabar semua....ada yg mo jual Box gak?

 

masih bro...
bohay gue biar dah ketinggalan dah dah di 'bumi hanguskan' oleh penciptanya sendiri tetep eksis buat gue tumpangin.... banyak tipe baru nongol tp bohay all the best.
gimana bisa bantu gue gak bro?


From: "yudi.irawan@alpharian.com" <yudi.irawan@alpharian.com>
To: karisma_honda@yahoogroups.com
Sent: Thu, January 28, 2010 8:42:23 PM
Subject: Re: [karisma_honda] Pa kabar semua....ada yg mo jual Box gak?

 

Pa khabar Ried?
Masih di cirebon bro?
Wah masih setia juga dengan si bohay ya, hehehe...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: daku daku oge <cirex_memorian@ yahoo.com>
Date: Thu, 28 Jan 2010 05:37:57 -0800 (PST)
To: <karisma_honda@ yahoogroups. com>
Subject: [karisma_honda] Pa kabar semua....ada yg mo jual Box gak?

 

Hallooo.....

pa kabara bro n  sist kabeh?
Lama aku gak nongol didunia ini. brothers2 yg kenal aku masih pada aktip gak yak.....? aku lagi mo ngedandani bohay kesayangan nih setelah 2th gak kerawat, skr mau di fashion lagi. please kali ada yg mo jual atau ada info box givi/kappa yg mo dilempar aku siap bayarin deh.... lg butuh nih.

salam kangen....touring bareng, kopdar bareng

FariedM
D 4818 XS (x D6570TR)
KHCC015


__._,_.___
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___