Saturday, January 30, 2010

Re: [honda-tiger] BOX MEMBAHAYAKAN

 

Ane Tigy Jogja tanpa Box...

alasan ane, selain gag suka,,,ngrasa ribet,,,n mending duitnya ane beliin part laen yang bikin tigi makin caem, gagah, n besar tanpa harus dipasangi box...
dari cerita bro Dwi Putranto Kustejo, ane pernah punya pengalaman,,(cuma ane jadi korban,,hihii)
Naah,,yang begini ni ane pernah alamin...
ane cm mau share aja ney bro...
ane tinggal di jogja (gag semacet n sepadet jakarta), pas ane jalan dijalur lambat Ring Road (Jalur Motor, yang pernah kejogja mungkin tahu)...
ane jalan nyantai bro sekitar 40-50 km, maklum ma bini ane, n sore-sore....hihiiiii....
pas ane lagi melaju, n ane melaju di jalur paling kiri (sadar diri kalo ane pelan...), pas banget ada motor bebek (bapak-bapak)pas disebelah ane, kecepatan kami hampir sama...
ane cuek aja gan,,,jarak ane sama tu bebek lumayan lebar,,,(cukup buat lewat tigi non box)...
Nah,,gag lama ada biker tigi dengan box komplit (top, side)...melaju lumayan kenceng trus masuk aja nyolong ditengah-tengah kami (bebek n tigi,,,)
ban depan sih masuk,,ane lirik bro,,,,
bukan na minggir,,,or ngerem,,tuh biker tigi box komplit malah klaksonin ane...(tooo..tot..), n gag lama nambah kecepatan motorna.
alhasil....tuh side box nyerempet kaki bini ane, n kaki bapak-bapak(supra)..mpe oleng hampir jatuh tuh bapak-bapak...
ane tambah kecepatan, deketin, ketok-ketok dikit box na trus ane suruh berhenti gan,,,
yaah,,,tu orang malah ngoceh2, katanya ane gag mw minggir...
ane cuma bilangin, "yang sabar dikit napa bro.."
selanjutnya ane liat motornya, ada stiker komunitas tiger dispakbornya...n ane liat perpaduan box nya, tuh tigi pake box givi e45 dan sidebox givi e21, handguard, bullbar,,,
trus tuh biker liatin motor ane juga,,,dia liat dispakbor ane ada stiker klub tigi yang ternyata beda ma tu biker,,,n tu biker gag lama bilang sory gt...trus ngeloyor pergi..(ane bingung napa gt....)
tapi yaa udahlah, ada bini ane juga,,hihiiii

menurut ane yaa bro,,,
boleh-boleh aja pake box,,,
cm yaa sedikit ngerti aja klo tuh tigi dah gede, dikasih box kan makin gede....
janganlah makin arogan,,,maen serobot-serobot jalan orang,,,
coz bisa-bisa nyulut yang gag diinginkan...heheheee...

cerita ane ni gag ada maksud memojokan salah satu, salah dua, atau salah tiga klub tigi...
karena sebenarnya kita semua sama,,,
"Sama-Sama Penunggang Honda Tiger"

PSYCHOCYCLE
"Not Stupid, Just Different"

________________________________
From: Dwi Putranto Kustejo <Dwi@car.co.id>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Fri, January 29, 2010 3:28:57 PM
Subject: RE: [honda-tiger] BOX MEMBAHAYAKAN

************ ********* **
Your mail has been scanned by InterScan.
PT. AJ Central Asia Raya
01/29/10 15:32:50
***********- ********* **
Nyang eni ada benernye juga..walaupun ane ga pake side box..Cuma pake
top box dibelakang..

Kadang ane lagi berenti..ada aje yg mau masuk di kiri atau
kanan..padahal sempit..tetep aje maksain..kepentok deh box ane..

Kalo dah gitu tinggal ane intip dari spion ..masih masuk juga ya ane
tinggal miringin motor deh ke kiri or kanan..biar mepet sekalian
xixixixixi.. mending pake minta maaf..pura2 bego aje biasanye

____________ _________ _________ __

From: honda-tiger@ yahoogroups. com [mailto:honda-tiger@ yahoogroups. com]
On Behalf Of bento eagle
Sent: Friday, January 29, 2010 3:21 PM
To: honda-tiger@ yahoogroups. com
Subject: Re: [honda-tiger] BOX MEMBAHAYAKAN

He Bro yang gue Tau karena pake Kawak 250 yang hargane selangit pada
ngegas motor seenaknya aja ... jangan jangan ente yang terlalu pingin
maksain masuk padahal dah mepet lagian klo Anda tau UU lalin selama
tidak lebih dari setang nda da yang salah bro banyak malah polisi yang
make e21 ...

temen2 yang make BOx sudah barang tentu punya skill yang lebih krena
harus handle motor yang loe bilang bigsize..... klo anda nmaksain ya sama
aja lempar batu sembunyi tangan.....

MOhon diklarifikasi dech........ ..

--- Pada Jum, 29/1/10, fenty soepriyanty <soe_yanty@yahoo. com
<mailto:soe_ yanty%40yahoo. com> > menulis:

Dari: fenty soepriyanty <soe_yanty@yahoo. com
<mailto:soe_ yanty%40yahoo. com> >
Judul: Re: [honda-tiger] BOX MEMBAHAYAKAN
Kepada: honda-tiger@ yahoogroups. com
<mailto:honda- tiger%40yahoogro ups.com>
Tanggal: Jumat, 29 Januari, 2010, 12:09 AM

Maksud ente magicjer ape nih!!!!

On Fri Jan 29th, 2010 3:01 AM EST Dondi Mardiyan wrote:

>Sorry bro tolong perjelas dong ukuran box yg ente maksud... jangan
nanti ada kesan ente menyudutkan suatu komunitas atau club motor yg pake
box. krn baru sekarang ada orang yg mengecam pemakaian box atau sidebox.
krn dr pengalaman ane pake box dan sidebox yg ente bilang magic jar (gak
tau maksudnya menghina atau memang gak mampu beli) justru memberikan
keselamatan pada waktu ane terjatuh dr motor, apalagi buat ane yg
berkeluarga dan perjalanan jauh sungguh di bantu oleh adanya box dan
sidebox. bahkan banyak dr bikers yg lain dgn sengaja atau tdk sengaja
menyenggol. info ane pake box givi e45 dan sidebox givi e21. thanks
bro... silahkan dilanjut...
>
>
>
>
>___________ _________ _________ ___
>From: "genta_adhi@ yahoo. com" <genta_adhi@ yahoo. com>
>To: HeLL BoY <c02_2005@yahoo. com>; honda-tiger@ yahoogroups. com
>Sent: Fri, January 29, 2010 1:56:45 PM
>Subject: [honda-tiger] BOX MEMBAHAYAKAN
>
>
>Salam bikers.
>
>Tadi pagi hampir terjadi accident antara saya ( kawak 250 ) dengan
sebuah TIGGY full box kanan kiri dan belakang ( di spakbor belakang ada
stiker salah satu club tiggy lah ). Accident hampir terjadi ketika
posisi ane sedang berada di belakang si tiggy. Sepertinya rider tiggy
tsb sangat susah sekali untuk menghandle motornya yang sudah berukuran
BIG SIZE. Dan box sampinya sampai menyenggol fairing ninja ane.
>
>Yang mau saya sampaikan. Kenapa motor dengan size yang sudah membengkak
dari ukuran aslinya itu masih boleh di biarkan berkeliaran di jalanan.
Padahal kan gak aman! Emang sih keren, gagah, tapi kalo membahayakan !
Buat apa?
>
>kalo memang mau bawa barang banyak, pake mobil ato angkot aja! Lebih
manusiawi dan lebih ramah ke biker lainnya.
>
>Mungkin perlu direnungkan juga, selain mengharampakn strobo dan sirine,
mungkin box, dan modifikasi yang sudah mempengaruhi ukuran asli motor
patut di batasi.
>
>Regards
>
>Genta
>Tiggy ijo 95 std tanpa magic jar!
>Sent from my BlackBerry(r) smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss... !
>
>
>
>
>
>
>[Non-text portions of this message have been removed]
>

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
Dapatkan alamat Email baru Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/
<http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___