Monday, January 25, 2010

Bls: [karisma_honda] [web]nyiukk kita ke forummmm

 

bukannya gw ga mau ramein nes....
tapi begitu gw klik yg keluar

"501 Method not Implemented"

GET to / not supported.

Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.


kalo dach begini gimana dong jeung Octa...???

tolong dong....

sepiring siomay menantikan dikau jeung...


dee-j top

KHCC 134 B6480AN

*santun berkendara cermin budaya pria ber-Karisma*





Dari: Dhanes <brama.dhaneswara@gmail.com>
Kepada: karisma_honda@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 25 Januari, 2010 14:03:44
Judul: Re: [karisma_honda] [web]nyiukk kita ke forummmm

 

yang rajin kesana paling tiap hari gak nyampe 10 orang..
biangnya sih jeng jul, jeng octa, jeng tria, jeng dagienk dan daku sendiri.. hehehehe

Ayo donk... ramein..

2010/1/21 Singgih Octafianto <octafiantos@ gmail.com>
 

uhuik,
om senang dan tante girang pasti dah lama nggak ke web yak. ketahuan,
yang posting itu2 aja. uh, menyebalkan. pasti banyak alesan ga bisa
inet lah, sibuk lah, itulah. ih, dah gak cinta ya, ama produk dalem
negeri.

malah dah pada lupa ya, kalo kite punya webbb. lupa juga yak,
loginnyah, uh. ramein webbb lagi nyiukkkk. banyak anak baru loh yang
lagi lucu2nya, kita gundulin dulu nyiukkk...

yang lupa kandang, ane kasih tau linknya www.khcc.or. id/kumpul
yang lupa diri sendiri, kirim email japri ke ane loginnya apa, ane
resetin passwdnya
yang lupa daratan, kirim email japri ke ane, email2 yang bisa jadi
dipake buat register. ane cariin. enak tho, gampang tho.

demikian untuk menjadi perhatian. ditunggu. gak pake lama. yang
mengabaikan peringatan ini ane siapkan pisau karatan agar menjadi
peringatan bagi yang lain.

salam cinta dari dapur web, mmmuah...

--
so
KHCC 058
www.khcc.or. id
karisma_honda@ yahoogroups. com



"
Apakah saya bisa menurunkan berat badan?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers! "

__._,_.___
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___