Wednesday, November 9, 2011

Re: [HORNET] aki blade soak

 

ooh gitu ya Ki, ok deh tq utk pencerahannya.....

________________________________
From: Ki Djoko Lemot <sikuntul@gmail.com>
To: Honda_Motor@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 9, 2011 5:07 PM
Subject: Re: [HORNET] aki blade soak

ya tidak bisa... kan dia di charge-nya di motor. sampe gel didalamnya
bener2 sdh tdk bisa lagi menyimpan muatan listrik buat kebutuhan motorrr...

paling afdol sih kalo bisa pasang amper meter di motor. biar keliatan
pengisiannya beres apa engga. terutama kalo motornya motor lawas. kl baru
sih gak usah diragukan lag yaa.
sama volt meter.. biar keliatan voltage aki maish normal 12 apa apa turun
jd 11 - 10 volt.  alias SOAK..

Pada 9 November 2011 11:41, Setyo Widjanarko <setyo_widj@yahoo.com> menulis:

> **
>
>
> artine aki kering gak bisa di charge lagi dong Ki?
>
> ________________________________
> From: Ki Djoko Lemot <sikuntul@gmail.com>
> To: Honda_Motor@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, November 9, 2011 10:13 AM
> Subject: Re: [HORNET] aki blade soak
>
>
>
> saya pribadi sih lebih suka aki basah drpd aki kering. krn kalau airnya
> menyusut, bisa terlihat dan bisa ditambah sesuai ukuran seharusnya. kalau
> aki MF / aki kering. sekali isi ya dipake sampe matek.
>
> saya pernah coba aki kering di motor honda tua, ternyata ndak cocok malah
> belum setahun sdh matek dan selalu tekorrr... akhirnya pakai aki basah
> lagi. pakai aki supra yg gedean amperenya.. tekor juga. yaah, terpaksa
> pake aki rxking lawas yg amperenya kecil . baru deh kaga tekor lagi.
> nampaknya sepul pengisian dan kiproknya mesti disesuaikan kalau mau pake
> aki yg amperenya gede (supaya bisa psg klakson mobil dan lampu tambahan)
>
> umur2 rata2 aki hanya 1-2 tahun.
> menurut pengalaman... aki MF akan lebih awet kalau ndak dipakai sbg self
> starter.. jd kalo nyalain motor ya INJEK aja pedalnya. jgn pake tombol..
> pasti lebih awet..
>
> utk motor sampean.. sebaiknay pakai aki sesuai standar pabriknya saja.
>
> Pada 9 November 2011 08:19, Setyo Widjanarko <setyo_widj@yahoo.com>
> menulis:
>
> > **
>
> >
> >
> > All bro,
> >
> > mohon pencerahan nih, motor saya blade th 2010 akhir, km sdh 22430 km
> > kondisi standard tdk ada tambahan asesories, sdh 3 hari ini elektrik
> > staternya ngadat, trus pas saya mau cek aki, ternyata pake model free
> > maintenance. Berapa lama sih umur aki model itu? trus kalo ganti apa hrs
> yg
> > free maintenance jg? terima kasih all bro
> >
> > setyo
> > honda blade
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

>

--
*
===========================================**
**pesan Cak Sontul:*
*Gaya Berkendara Menunjukkan* *KELAS* !
***===========================================*
*
*
*
*

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.

*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator TeamYahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___