Tuesday, November 29, 2011

Re: [karisma_honda] terkadang tuhan tidak mengabulkan do'a kita...

 

Mantap bro ananto. Gw selalu suka sharing pic loe....ikut GK kan?

Rgds,
One

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: anantö/ ananto.email@gmail.com
Sender: karisma_honda@yahoogroups.com
Date: Tue, 29 Nov 2011 10:33:02 +0700
ReplyTo: karisma_honda@yahoogroups.com
Subject: [karisma_honda] terkadang tuhan tidak mengabulkan do'a kita...

 

hampir lebih dari 5 tahun, setiap pagi dan petang saya selalu melewati tanggul yang oleh banyak kalanagan disebut dengan "jembatan shiratal mustaqim" ini...

setelah mengantri, kemudian menyusuri jalan setapak sambil selalu berdo'a, semoga saja ban kendaraan saya tidak diberi bocor di sekitar lokasi ini...
 
lima tahun lebih tuhan selalu mengabulkan do'a saya, yaitu tidak dibocorkan ban motor di sekitar lokasi ini... tetapi entah kenapa beberapa waktu yang lalu, sepertinya tuhan menguji saya dengan menancapkan paku sepanjang ± 2 inchi di ban belakang motor saya....
 
duh gusti... inilah yang saya takutkan, sang penambal ban itulah yang membuat saya sebenarnya selalu berdo'a begitu...
 
salam,
ananto
 

--
yasir wa la tu'asir

"Apabila ada satu menteri yang dicopot, maka semua menteri dari partai tersebut akan mundur dari kabinet." (Gosip)

__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___