Monday, November 28, 2011

Re: [honda-tiger] Nomor Id HTML yang Jatuh

 

tinggal bikin lagi bro yang hilang

2011/11/25 Fiqih Alamsyah <fiqih.alamsyah08@gmail.com>

> **
>
>
> Ok, terima kasih atas attensi Brother2 HTML atas masalah saya.
> karena saya sayang dengan Institusi HTML maka saya harus bertanggung jawab
> atas kehilangan tersebut....
>
> sebenernya bukanlah masalah, yang hilang hanya ID Stikeren...apalah
> artinya,,,,,....tapi bagi saya adalah nilai kesakralan dari ID tersebut,
> bagaimana capeknya untuk mendapatkan ID tersebut, bagaimana susahnya pada
> waktu itu...harus ikut ini itu...apalagi waktu itu deket2 mau Jambore
> Jamnas petikemas semarang th 2005...
>
> Pada waktu ngedapetin gimana rasa harunya...rasa bangganya...pe lagi
> nempelin di motor....ngk kebayang dah.......
>
> Pas ilang....beeuuhhhh.....
>
> Yo wes.....mohon dibantu yah.........
>
> Pada 24 November 2011 14:08, Joko Mamora <joko_mamora@yahoo.com> menulis:
>
> > **
>
> >
> >
> > Kami memantau ID tersebut jika digunakan oleh pihak yang tidak
> > berkepentingan. Mohon diberitahu No Pol tigi anda, biar saya bisa
> memantau
> > juga.
> >
> > Wassallam,
> >
> > Joko "The Black white tiger "
> >
> > ________________________________
> > Dari: Fiqih Alamsyah <fiqih.alamsyah08@gmail.com>
> > Kepada: honda-tiger <honda-tiger@yahoogroups.com>;
> > html-jaksel@yahoogroups.com
> > Dikirim: Kamis, 24 November 2011 13:51
> > Judul: [honda-tiger] Nomor Id HTML yang Jatuh
> >
> >
> >
> >
> > Dear Rekan- rekan,
> >
> > Assalamualaikum, Wr. Wb
> > Selamat siang epribadih.
> >
> > Sekedar informasi saja, bahwa hari ini tanggal 24 November 2011.
> > *ID HTML # 741* milik saya telah jatuh entah dimana, dikarenakan selama
> ini
> >
> > ID Stikeren tersebut saya tempelkan di dengan memakai Plat dan di gantung
> > menggunakan baut ke Plat polisi.
> > Jadi sekira nya ada Brother HTML yang melihat ada motor lain/ atau orang
> > yang dengan sengaja menempelkan/ memasang di entah motor lain atau apapun
> > itu. Mohon kiranya diberitahukan ke yang bersangkutan..
> >
> > Yang hanya saya takutkan adalah jika digunakan untuk hal yang tidak
> > bertanggung jawab sehingga mempermalukan nama institusi HTML, mudah2han
> > ketakutan saya tersebut tidak beralasan.
> > Mohon maaf karena keteledoran saya sehingga ID saya tersebut hilang,
> mohon
> > dimaafkan.
> >
> > --
> > *Salam Hangat,
> >
> > Fiqih Alamsyah***
> > *~~Soul Of Selataners~~*
> > *JAKSEL D'BANDITOS***
> > **
> > **
> > *Jangan lupa sambangi BLog ane ya : **
> http://fiqihalamsyah.wordpress.com*
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> --
> *Salam Hangat,
>
> Fiqih Alamsyah*
> *" Zengkol's the Bastar'd "***
> *~~Soul Of Selataners~~*
> *JAKSEL D'BANDITOS***
> **
> **
> *Jangan lupa sambangi BLog ane ya : **http://fiqihalamsyah.wordpress.com*
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
----Patraputra-----

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___