kl dah di os smp 75, brarti mainjet & pilot jet dah wajib ganti, trus klep ganti punya mobil ajah. trus wat pengapian busi ganti cdi bole cheetah/varro/brt hyperband, busi ganti denso iridium, kepala busi & kabel jg hrs ganti, otomatis bensin jg harus minimal oktan 95, karbu ganti punya nsr sp. seher ganti yg jenong supaya kompresi naik. noken as yg lebih pendek. gir rasio ganti utk main yg rasio bawah deket (di condet spesialis gir rasio racing wat motor apa aja, barang asli jepang). per kopling ganti yg lebih keras& tinggi.
suspensi ganti yg racing spy lebih empuk krn kl mesin dah di os dan full racing maka getaran jd tinggi, maka suspensi harus lebih mantabbb. jgn lupa rem jg harus lebih pakem & karet ban ganti yg lebih lengket sm aspalt tp sedikit alurnya alias khusus racing spt battlax ato yg sekualitas ato lbh baik dgnya.
tp inga...inga.... safety first !!!!!!
________________________________
From: "lutson_umbaran@yahoo.com" <lutson_umbaran@yahoo.com>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Saturday, November 19, 2011 2:39 AM
Subject: [honda-tiger] Speed of tiger
Selamat sore om..
Maaf mengganggu aktivitas.
Sebelumnya saya ingin minta maaf, mungkin thread ini sudah pernah dibikin dulu.
Saya ingin bertanya om.
Motor saya dulu sudah pernah oversize hingga 75. Akan tetapi motor saya tidak bisa lari lebih dari 100 (kalau pun dapet lari hingga 100, pastinya gigi sudah mentok dan Rpmnya hingga 9000)
Mungkin bisa share dari pengalaman om-om yang disini, bagaimana cara memperkencang laju si tigy..?
Bagaimana cara agar mesin si tigy gk berisik ?
Mohon pencerahannya om..
Thanks...
Lutson
[Non-text portions of this message have been removed]
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------