Saturday, June 18, 2011

Trs: [MiLYS] (wts) Givi E-21 tersayang

 




Nunpang sundul Sob Semua.......
Thx
----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Iwan Bakree <iwan_bakree@yahoo.com>
Kepada: yamaha scorpio <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
Terkirim: Ming, 12 Juni, 2011 14:51:02
Judul: [MiLYS] (wts) Givi E-21 tersayang

 

dear om Mods and sobat Milys.
ane mo jual box samping tersayang ane, buat nambah2 asap dapur ngebul....hehe
kale aja sobat,kakak,adik,tetangga, lagi nyari nih box samping kesayangan ane.
dengan kondisi 90% masih ok dan mulus. ada bagian yang baret halus karna pemakaian dan bekas lakban bisa ilang dibersihkan.
ane jual Rp.1600.000. (Nego Halus) ane beli Desember 2010m lalu.baru berumur 6 bulan dan baru kepake turing ke bandung doang
selebihnya dirumah aja...hehehe..maklum nga pernah turing semenjak ane "dibuang" ke papua barat..hiks

Insya Allah akan ada sisihkan untuk kas Milys,bila terjual lewat forum ini.
Tertarik please Japri.
Terima Kasih Om Mods dan sobat atas kesediaan ane buka lapak mendadak.

Salam
Iwan oemar Bakree
Milys-373

*sedangmendadakbykkebutuhan*

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___