Tuesday, June 7, 2011

Re: [MiLYS] [ MiLYS ] OOT dikit - Renungan Selasa Tue,Juni,07,2011

 

share: (mungkin gak relevan antara kisah pensil dan penghapus)....

"kemarin pagi pukul 07.55 pagi di lamer pertigaan gandok (yg ke bdg kmaren pasti tau itu pertigaan yg menuju ke punclut)....saya berhenti di lampu merah dan terasa penat sekali stelah perjalanan keluar dari rumah menuju tempat kerja....di perjalanan berapa kali geleng2 kepala lihat dan menghindar kelakuan orang2 bawa kendaraan yg rata2 usia dari mereka sudah dikategorikan orang yg sudah berumah tangga dan mungkin sudah pula memiliki anak......teringat bagaimana orang tua membesarkan kita dgn memberikan keteladanan dan kesabaran untuk mengkoreksi ketika kita ini berbuat salah....ironis dengan kebanyakan orang yg buta akan peraturan lalu lintas dan memberikan contoh yang membahayakan bagi generasi "pemotor" yg masih di usia belia...

tiba2 lg manyun mikir, eh...muncul sekelebat sosok motor scorpio dari persimpangan berlawanan melaju dengan apik....saya fokus dgn pemandangan itu scorpio krn berwarna oren dan mencoba mengenali pemilik itu motor, kali aja kenal....tapi sepertinya pengendara pio tsb lebih fokus dan konsentrasi sama suasana lalu lintas.....

Setelah berjarak + 2 meter dr tempat saya behenti baru terlihat raut muka di balik helm full face berkaca bening yg ternyata pengendara itu adalah.......ayah kandung saya......duuuhhh....orang yg saya kagumi ternyata melintas didepan saya dgn pio oren-A tanpa dia sadari sedang diperhatikan oleh anak kandungnya......saya klaksonin, tp beliau sudah melintas melewati saya....saya bergumam....terima kasih sudah mengajarkan saya naik motor dgn baik hingga detik ini saya dapat berkendara dgn selamat sampai ke tempat saya mencari nafkah.......

semoga moment tersebut dapat menjadi pengingat utk dapat sebagai teladan bagi keluarga dan masyarakat baik di rumah dan di perjalanan.

sori kalo sedikit gak nyambung sama thread starter krn masi bingung sebagai pensil gimana cara merangkap jadi penghapus....he he he he...

salam pinsil..


--
milys'405'orentropusbastardus

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___