Tuesday, June 7, 2011

Re: [karisma_honda] (Road Rules) Sosialisasi UU No. 22 Tahun2009tentang LLAJ

 

PP itu yang bikin pemerintah pusat coy...
kalo daerah, namanya Perda...
lah itu Perda gmana munculnya yak, kan harus merujuk ke pp bukan?
xixixixixi

smart bastard!
http://bodats.wordpress.com
http://catatansipejalan.wordpress.com

--- Pada Sel, 7/6/11, Eko.Yulianto <ecko.yulianto@gmail.com> menulis:

Dari: Eko.Yulianto <ecko.yulianto@gmail.com>
Judul: Re: [karisma_honda] (Road Rules) Sosialisasi UU No. 22 Tahun2009tentang LLAJ
Kepada: karisma_honda@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 7 Juni, 2011, 11:34 AM

 

Bener gan fandi..
Temen ane ketilang dibogor wkt mau ke puncak gara2 pake knalpot racing,mungkin krn plat B kali yah jd tuh polisi iseng.
Akhirnya temen ane tlp ane and ane ngomong sama polisinya yah walopun akhirnya ga ditilang cuma disuruh ambil knalpot standarnya tp gila aje tuh petugas yg nilang. Jam 11 malem dari bogor ke bekasi emang msh da angkot?
Akhirnya setelah ane adu argumen sama petugas tsb,temen ane dibebasin dan disuruh pulang ke bekasi.
Info dari petugas tsb,klo di pemda bogor emang udah da PP mengenai knalpot. Cuma biarpun udah da PPnya,masih lemah juga krn mereka ga tau tingkat kebisingan yg boleh brp dan mereka gda alat ukurnya. Jadilah ntu argumen buat ngelawan petugas tsb.
Wkt tu jg ane sempet konsultasi sama bodats jg mengenai peraturan knalpot ni.
Makanya ane tanya dimarih,apa iya PP tuh bisa berlaku berbeda ditiap daerah?apa berlaku secara nasional?

Sungkem,

Eko Yulianto, ST
Dikirim menggunakan ilmu kanuragan padepokan angling darma
[be patience, smart and safety while you on the road coz you're not alone]



__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___