Monday, June 13, 2011

Re: [HVC] Tanya : Berapa lama manasin motor

 

Yupp..
Betull bgt..stelah autochoke berhenti bekerja.. Baru deh siapp ng gass.. Jgn lupa ngerem yah..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮


VERRY
HVCjkt
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: b23yu@yahoo.co.id
Sender: honda-vario@yahoogroups.com
Date: Mon, 13 Jun 2011 05:55:41
To: <honda-vario@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-vario@yahoogroups.com
Subject: Re: [HVC] Tanya : Berapa lama manasin motor

Cb jawab gan,,

Kalo ane biasanya manasin vario ane sampe bunyi mesin berubah jd lebih halus,,menurut ane itu brarti mesin sudah siap d geber hehe

Suhu vario mgkn bs nambahin
best regards,

Bayu T®i

-----Original Message-----
From: shari nurhayati <shari_hutahaean@yahoo.com>
Sender: honda-vario@yahoogroups.com
Date: Mon, 13 Jun 2011 13:02:37
To: <honda-vario@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-vario@yahoogroups.com
Subject: [HVC] Tanya : Berapa lama manasin motor

Mau tanya dong,

biasanya berapa lama sih kalau kita manasin motor kalau pagi pagi sebelum dipakai, trus apakah harus di slah atau cukup dengan pencet tombol starter saja...

trus maksimal berapa lama, motor harus di slah dulu sebelum dipakai, karena saya hanya pakai motor pergi dan pulang kerja saja,saya dianjurkan sebelum di pakai harus di slah dulu, jadi setiap pagi dan sore saya selalu slah motor sebelum dipakai (males juga sih kadang2 kalau sore)

terimakasih info nya yaa..

Salam Vario
Shari
B 3454 TDV












[Non-text portions of this message have been removed]




[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

"I'M VARIO"
www.varioclub.comYahoo! Groups Links



__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___