Wednesday, June 1, 2011

Re: [honda-tiger] Ketemu HTML 0001...

 

jiaah...masbro, bukannya dipastiin aja

kalo bikernya gondrong n kumisan... laporin ajah, takutnya oom dinar motornya dicolong.

btw, om dinar botak n jenggotan dari dulu ato baru2 aja yak?...

*bayangin oom dinar pake rambut....

 
regards,
 
Not biker just HTMLer!...

  
 

________________________________
From: goman37 <goman37@yahoo.com>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 1, 2011 9:06 AM
Subject: [honda-tiger] Ketemu HTML 0001...

 
2 malam yang lalu (malam selasa) ketemu HTML 0001 di perempatan Jambul deket PGC , ane mo nyapa takut salah orang, karena seinget ane motornya warna ijo tua tapi yang ini motornya warna ijo stabillo.

Ane cuma ngikutin di belakangnya aja sampe PGC karena ane belok kanan ke arah Condet, buat brother2 yang sering ketemu beliau ane minta sampein salam buat beliau.

salam brotherhood has no limit...

Arman

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___