Sunday, June 5, 2011

Re: [honda-tiger] Kena pajak progresif Padahal Motor sudah Hilang....

Begitu hilang buat surat laporan kehilangan di kantor polisi terdekat Dan minta no bpkb n stnk dihanguskan. Kalau tidak masih dalam database polisi walaupun lewat setahun n tahunan Dan minta motor yg baru di Cek lagi pajaknya supaya bisa dikoreksi.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: sigit susilo <cxrink2003@gmail.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Sun, 5 Jun 2011 13:17:48
To: tiger-revolutioner<Tiger-Revolutioner@yahoogroups.com>; <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Kena pajak progresif Padahal Motor sudah Hilang....

Dear Bro and Sister
saya mau menanyakan tentang Pajak progresif di Jakarta mungkin dari agan
agan ada yang tahu....
beberapa waktu lalu motor saya hilang, dan singkat cerita saya sudah
mendapatkan uang asuransi dan akhirnya saya belikan motor baru kembali..
tetapi waktu pengambilan STNK baru motor, saya mendapatkan STNK saya kena
pajak progresif karena STNK motor lama saya masih tercantum dalam database,
motor baru saya menjadi Motor ke 2...
untuk menghilangkan data STNK lama saya bagaimana ...?apakah dari teman
teman ada yang tahu...

............Need pencerahan.......


[Non-text portions of this message have been removed]


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/