Thursday, April 28, 2011

Re: [MiLYS] Fw: OTT.ASK.Pasal tidak nyalakan lampu....

 

Setau saya seratus ribu itu denda maksimal.kl minta slip biru y kena denda maksimal.
Kl sidang kykny ngg sampe segitu bro.
Ane kmrn boncengan ngg pake helm kena pasal 292.cek diinternet kena denda maksimal 250.pas siang ane ke 73rb

Best Regards,


Thian Daniel
Sent from my BlackBerry® smartphone 9700
X-Calibur v1 base 6.0.0.480


From: "Sandy Sukandar" <sandy007@milys.or.id>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Thu, 28 Apr 2011 11:39:22 +0000
To: Scorpio<yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] Fw: OTT.ASK.Pasal tidak nyalakan lampu....

Waktu itu temen gue sempet ke sidang pengadilan daerah Bekasi. Gara2 Ϟƍƍªk nyalain lampu + Ϟƍƍªk punya SIM. Cuman kena 70 rb.
Ngak tau deh kalo Jakarta sama Ϟƍƍªk sama Bekasi.

Best Regards,
Sandy-MiLYS007

Sent from my AbigailBerry® smartphone from XXXL !!!!!


From: Ade Wiyatna <ade.wiyatna@yahoo.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Thu, 28 Apr 2011 02:46:00 -0700 (PDT)
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: [MiLYS] Fw: OTT.ASK.Pasal tidak nyalakan lampu....

 


Dear All...
kamis pagi ini saya tanpa tidak sadar tidak menyalakan lampu,(semalam motor habis di pinjam saudara,terus dia langusng matiin lampu depan)alhasil pagi saya kena razia,tapi anehnya tuh polisi razia tanpa prosedur karena hanya beberapa oknum yang mengoperasi biasanya kalau resmi mereka akan pasang papan pemberitahuan minimal jarak 20 meter dari kegiatan operasi dan itu ada mobil patroli yang nongkrong tapi ini tidak,aneh tapi nyata...masih ada aja oknum spt itu,tanpa banyak tanya karena saya yang salah namun dia tawarkan mau bayar disini atau pengadillan,saya tanya kalau disini berapa pak?dia jawab 50.000 waduh tanggal tua uang segitu berharga banget,kaga bisa ditawar pak?dia langsung tunjukkin kalau pengadilan bayar 100.000 ribu ya daripada saya kasih 50.000 ke OKNUM aparat yang keparat kaga ikhlas mending saya bayar 100.000 ke pengadillan (mang bener ya kena 100.000 ribu tanpa nyalakan lampu?mohon share dunk bagi yang pernah kena pasal ini
sebelum dan sessudah saya ucapkan banyak terima kasih
 
salam tilang 
ade
6490spm

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___