Thursday, April 28, 2011

[MiLYS] Re: Fw: OTT.ASK.Pasal tidak nyalakan lampu....

 

terakhir kena 49rb tuh.....

aan depok
milys 816
ysc nad 024

--- In yamaha_scorpio@yahoogroups.com, Ade Wiyatna <ade.wiyatna@...> wrote:
>
>
>
> Dear All...
> kamis pagi ini saya tanpa tidak sadar tidak menyalakan lampu,(semalam motor
> habis di pinjam saudara,terus dia langusng matiin lampu depan)alhasil pagi saya
> kena razia,tapi anehnya tuh polisi razia tanpa prosedur karena hanya beberapa
> oknum yang mengoperasi biasanya kalau resmi mereka akan pasang papan
> pemberitahuan minimal jarak 20 meter dari kegiatan operasi dan itu ada mobil
> patroli yang nongkrong tapi ini tidak,aneh tapi nyata...masih ada aja oknum spt
> itu,tanpa banyak tanya karena saya yang salah namun dia tawarkan mau bayar
> disini atau pengadillan,saya tanya kalau disini berapa pak?dia jawab 50.000
> waduh tanggal tua uang segitu berharga banget,kaga bisa ditawar pak?dia langsung
> tunjukkin kalau pengadilan bayar 100.000 ribu ya daripada saya kasih 50.000 ke
> OKNUM aparat yang keparat kaga ikhlas mending saya bayar 100.000 ke pengadillan
> (mang bener ya kena 100.000 ribu tanpa nyalakan lampu?mohon share dunk bagi yang
> pernah kena pasal ini
> sebelum dan sessudah saya ucapkan banyak terima kasih
>
> salam tilang 
> ade
> 6490spm
>

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___