Thursday, April 14, 2011

Re: [HVC] (WTA) lampu redup sebelah

 

Hallo mas Daniel,...salam Varioders.
mungkin saya bisa bantu menjawab krn saya juga baru seminggu lalu mengalami hal
yg mirip dengan yg mas Daniel alami cuma agak berbeda, bukan di lampu besar tapi
di indicator lampu sein ( warna kuning) di speedo meter...keluhanya kalo saya
nyala'in sein belok kiri lampu indicator nyala tapi pada saat belok nya tajam ke
kiri tiba2 lampu indicator sein mati...setelah setang setir lurus 'dia' nyala
lagi....lama kelamaan lampu indicator kiri dan kanan dua2 menyala terus begitu
kontak dinyalakan....setelah saya bawa ke AHASS ternyata kabel induk nya putus
(putus didalam).....kabel induk yg dimaksud bukan seluruhnya dr depan ke
belakang tapi hanya sepertiganya saja yg ada di batok depan, harganya juga tdk
terlalu mahal cuma Rp.100.000,-.....setelah diganti ternyata keluhannya hilang
sampe sekarang.....jadi kemungkinan masalah yg dialami mas Daniel bisa saja
kabel yg saya maksud tsb....jadi redupnya krn kabel sdh mau putus/nyaris mau
putus.......krn kalau kabel yg saya maksud (cuma sepertiga) itu masalah, dia
akan mempengaruhi lampu2 yg lain, pd kasus saya lampu indicator utk lampu jarak
jauh (warna biru) juga ikut menyala pd saat lampu sein kiri atau kanan
dinyalakan ( lampu2 di speedometer jadi ngaco, lampu utama jadi redup
nyalanya).....begitu kira2 mas Daniel, semoga info saya bisa membantu dan
masalahnya cepat teratasi.

salam Varioders,
Roy Michael.
Vario Arctic Blue

________________________________
From: "dc.pantou@gmail.com" <dc.pantou@gmail.com>
To: honda-vario@yahoogroups.com
Sent: Thu, April 14, 2011 9:49:04 AM
Subject: [HVC] (WTA) lampu redup sebelah

Bro semua,
Mau tanya dong, lampu utama saya tiba-tiba kemarin jadi redup sebelah, yang
sebelah kiri terang, yang sebelah kanan redup. Tidak mati tapi jadi redup
sekali.

Terus indikator lampu besar di dashboard juga menyala redup terus walaupun tidak
pasang lampu besar.

Saya belum ke bengkel, kira2 masalahnya apa ya?

Thanks
Daniel
Powered by Telkomsel BlackBerry®

------------------------------------

"I'M VARIO"
www.varioclub.comYahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___