Monday, April 25, 2011

Re: [honda-tiger] Testimoni Oli Durol Petrocanda dan Kampas Kopling Kawasaki AR

Maaf om, itu kebanyakan angka "0"nya. Saya salah ketik..


Powered by Gold's Gym & MHP Whey Protein®

-----Original Message-----
From: alamsyah faisal <alamsyah_faisal2002@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Sun, 24 Apr 2011 23:46:06
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: Re: [honda-tiger] Testimoni Oli Durol Petrocanda dan Kampas Kopling Kawasaki AR

Saya salut Bro ! sama Olinya,bagus benar
coba testimoninya ke Bromo turun ke pasir bersisik,pokoknya pulang pergi tanpa
ganti oli.

di tunggu laporannya.


Maaf Mod.



http://radiorodja.googlepages.com/




________________________________
From: Ramansyah 'RamZ' Husen <teh_pahit2004@yahoo.com>
To: "honda-tiger@yahoogroups.com" <honda-tiger@yahoogroups.com>
Sent: Mon, April 25, 2011 11:02:01 AM
Subject: [honda-tiger] Testimoni Oli Durol Petrocanda dan Kampas Kopling
Kawasaki AR

Sesuai janji tempo hari saya akan Testi "kedigdayaan" oli ini.

Tanggal 13 Maret 2011 saya mulai pakai oli ini berikut kampas kopling Kawasaki
AR. Setelah saya menggunakan kombinasi antara oli plus kampas koping kawasaki
AR tarikan terasa lebih responsif. Setelah dipakai harian akhirnya Tanggal 25 -
27 Maret 2011 motor saya gunakan untuk turing ke Garut bareng HTML Simwil
Jakarta Timur a.k.a "Eastsiders" dan HTML Simwil Jakarta Selatan "Selataners".


Setelah turing motor saya pakai untuk harian tanpa melakukan penggantian oli.
Kemudian pada Tanggal 22-23 April 2011 kemarin motor saya pakai kembali jalan -
jalan ke Telaga warna bersama rekan - rekan HTML Wilayah Jakarta Utara.

Sekembalinya dari puncak pada Tanggal 24 April 2011 kemarin saya melakukan
pengecekan kondisi oli ini (Durol Petrocanada) di bengkel Mandiri Motor
(Bengkelnya Bronx), kemudian saya ukur berapa banyak oli yang masih terdapat
dimesin. Setelah diukur oli tersebut tersisa sebanyak 500ml untuk pemakaian
sebanyak 20.158 KM. Kemudian saya melakukan pengecekan kampas kopling,
kondisinya masih bagus dan masih layak pakai.


Demikian testimoni tentang "Kedigdayaan" Oli Durol Petrocanda.



Powered by Gold's Gym & MHP Whey Protein®

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links



[Non-text portions of this message have been removed]


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/