Friday, April 1, 2011

Re: [honda-tiger] Re: WTA 2 hal: jari2 tubles dan karet kopling

*hail jartubanmal


Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

-----Original Message-----
From: "Rookie" <rangga@accette.co.id>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Fri, 01 Apr 2011 02:00:41
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Re: WTA 2 hal: jari2 tubles dan karet kopling

ehem...
nongol lagi nih thread Jartubanmal.

Testi dikit yah soal ini, jalan keluar kota sama bini n full box kanan kiri alhamdulillah jalan mulus n jalan kriting lantjar jaya.

Montor yang satu lagi juga dah pake jartubanmal main di trek batu, lumpur n aspal juga lancar jaya...*lirik kesatria begetar* pas jatuh lumayan enteng ngangkatnya :)
Sekian.

Salam,


--- In honda-tiger@yahoogroups.com, "Yudi 'JagNe' Setiawan" <udee.s46@...> wrote:
>
>
> Yup....setuju banget.....apalagi saiah yg saban hari liwat jalan semi offroad....hadeehh....kpn Indonesia ini punya jalan mulus kyk diluar sono secara suka sebel selalu liat LLAJ narikin duit dari truk2 yg liwat cuma jalanan pd bobrok kyk mentalnya.....
>
>
> *hail jartubanmal
>
>
>
> Sent from my Jagoan Neon® @ mesin banter, gas Teruuusss...!
>
> -----Original Message-----
> From: "Ramansyah 'RamZ' Husen" <teh_pahit2004@...>
> Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
> Date: Thu, 31 Mar 2011 13:38:37
> To: honda-tiger@yahoogroups.com<honda-tiger@yahoogroups.com>
> Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
> Subject: Re: [honda-tiger] Re: WTA 2 hal: jari2 tubles dan karet kopling
>
> Daku rasa banyak kelebihannya dibandingkan kekurangannya. Untuk spek jalan yang ada diindonesia yah make jari - jari.

>

> *Hail Jartubanmal !!!!

>

>

> Powered by MHP Whey Protein®

>

> -----Original Message-----

> From: Yudi Setiawan <udee.s46@...>

> Sender: honda-tiger@yahoogroups.com

> Date: Thu, 31 Mar 2011 15:00:31

> To: <honda-tiger@yahoogroups.com>

> Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com

> Subject: Re: [honda-tiger] Re: WTA 2 hal: jari2 tubles dan karet kopling

>

> saiah coba jelasin secara kebetulan dah make jartubanmal ini.....

>

> 1. Kelebihan :

> - lebih enteng yg otomatis pengaruh ke tarikan dan BBM lebih irit

> - lebih gampang di stel velgnya

> - lebih kuat dan lentur secara crosser gak ada yg pake velg racing

> - parts kaki2 juga lebih awet krn beban velg lebih enteng

>

> 2. Kekurangan :

> - kalo kotor nyucinya kudu ekstra krn kudu ngelap jari2nya atu2 biar gak

> karat

> - dibilang jadul kalo gak ngerti...xixixi

>

>

> mungkin dari saiah itu....mungkin ada yg mau nambahin.....monggoo

>

>

>

>

>

> 2011/3/31 Rose <b_5647_bd@...>

>

> >

> >

> > Kekurangan + Kelebihan pake Jari2 Tapak lebar apa Sob?

> >

> > **Senengnya bisa balik ke milis

> >

> > --- In honda-tiger@yahoogroups.com, "Ramansyah 'RamZ' Husen"

> > <teh_pahit2004@> wrote:

> > >

> > > Ane coba bantu yah.

> > > Yang pertama Jari - Jari tubeless.

> > > Kebetulan ane sudah mengaplikasikan aliran Jartubanmal om jagne di tiger

> > ane. So far dah jalan - jalan ke garut dan jatiluhur masih aman dan

> > terkendali hingga saat ini. Untuk spesifikasinya:

> > >

> > > -Velg ring 17 dengan lebar 3" untuk depan dan lebar 3,5" untuk belakang

> > seharga -/+ Rp.450.000,-

> > >

> > > -Ban tubeless IRC ex Ninja 250 kebetulan dapet hibah a.k.a GRATIS

> > >

> > > -Jari - Jari Merk Yaguso made in thailand untuk Velg depan Seharga

> > Rp.50.000,-; Jari - Jari Binter Merzy( yang 17) Rp.65.000,-

> > >

> > > -Ban dalem Honda Vario sepasang Rp.120.000,-

> > >

> > > Caranya:

> > > Ban dalam vario dibelah kemudian lebarkan dan pasang di velg yang sudah

> > terpasang jari - jarinya. (Pastikan jari - jari yang tersisa tidak tajam,

> > karena dapat membuat bolong ban dalam yang akan dipasang) kemudian pasang

> > ban, setelah itu pompa hingga mencapai ukuran yang pas. Yang terakhir potong

> > dengan silet sisa ban dalam vario yang ada di pinggir bibir velg dan ban

> > agar terlihat rapih. Jadi deh Jartubanmal ala jagne.

> > >

> > > Yang kedua masalah karet kopling.

> > > Kalo dilihat dari troubleshootingnya gak cuma dari karet kopling saja.

> > Bisa jadi setelan karbunya kurang pas atau kampas koplingnya sudah habis.

> > Saran ane cek dulu si kampas kopling berikut rumah koplingnya apakah

> > bermasalah atau tidak. Kalau kampasnya habis ente bisa pake kampas kopling

> > kawasaki AR atau Kampas kopling kawasaki ZX. Kebetulan keduanya plug and

> > play di tiger. Ane juga dah aplikasikan kampas tersebut dimotor ane. Coba

> > dan rasakan bedanya..

> > >

> > >

> > >

> > > Powered by MHP Whey Protein®

> >

>

>

> [Non-text portions of this message have been removed]

>

>

>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> ------------------------------------
>
> -------------------------------------------------------
> HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
> -------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links
>



[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/