Wednesday, April 27, 2011

Re: [honda-tiger] dipalak polantas tengah malam...?

 


Waahhh... Pol*si begini niih yang ga patut di tiru..
Seharusnya petugas tsb ngikutin langkah briptu norman tuuh.. Biar nyari duit yg halal... Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺‎​

*maap mod, oot dikit*





¤ From Nothing being Something ¤

-----Original Message-----
From: Gatot Afriyanto <gatot15@yahoo.co.id>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Wed, 27 Apr 2011 15:37:26
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] dipalak polantas tengah malam...?

salam tet-totsekadar bagi2 cerita tuk mas bro semua...Tadi malam, 26/04, sekitar jam 23.00-an WIB ane ditelpon orang tua yg kasih kabar kalo adik ane sakit. Ane trus mluncur ksana. Coz krn buru2 ada adik yg sakit, ane puter gas Tigy kuenceng2 (baca : ngebut), nyalip 3 motor di depan. Di perjalanan tepatnya di Jl.Pos Pengumben Raya di atas jembatan jalan baru sebrang Apartmen ada razia (5~10 polantas), 1 orang suruh ane minggir. Ane nurut, termasuk kasih lihat STNK & SIM (coz dosQ minta gituh sih). Kebetulan STNK habis belum ane perpanjang. Tuh Polantas bilang nih motor kudu ditilang. Ane jwb belon ade fulus bwt perpanjang STNK. & tuh petugas suruh ane jalan, tapi dia bilang "mau nilanggalin berapa nih kalo suruh jalan?"  Ane jwb aje "Pak, saya gak bisa kasih uang ke Bapak, karena emang lagi gak punya uang. Kalo saya punya uang, saya udah perpanjang nih STNK."  Tuh petugas sewot, trus bilang lagi "Ya udah dah, kalo nyolot terus gitu, dah sono jalan ada
gih."(sambil mulangin STNK & SIM ane). Ane terima tuh surat2 & trus tancep gas lagi, maklum pengin liat adik yg lagi sakit.Sekarang ane ngerenung : apa iya polantas cari uang (baca:nafkah) sampe tengah malem n pake cara2 malak gitu (cari2 kesalahan & kata2 kasar). katanya polisi itu melindungi & melayani masyarakat (bukan malak masyarakat?)Semoga cerita ane di atas hanya dilakukan oleh oknum yg pake seragam polisi, bukan oleh seluruh polisi. Karena ane yakin masih banyak polisi2 lain yg baik, yg melayani & melindungi masyarakatSalam,B 4594 HE

[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___