Monday, April 11, 2011

[MiLYS] mau tanya info, bos yss shock breaker

 

Dear bros dan pakar,

kebetulan saya mengalami ban belakang terasa goyang saat Scorpio dikendarai, sewaktu saya cek...ternyata bagian atas shock tidak pas dengan as nya (jika di standar tengah, terus ban belakang saya angkat dan lepas, ban bebas bergerak/bebas turun naik).

sewaktu saya bongkar ternyata bos karet atas sudah ancur, sesuai dengan subject
dimanakah bisa saya dapatkan/repair bos karet bagian atas dan bos besi bagian bawah shock breaker belakang tsb (kebetulan saya pakai YSS untuk Scorpio).

trims before.

Rgds,

Limson

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___