Wednesday, April 13, 2011

Bls: [Yamaha-Matic] pergelangan kram

 

yang pasti gunakan jalu yg banyak dijual dipasaran skitar 30-40 ribu rupiah bilang aja jalu stang thunder ... dan itu sangat membantu mengurangi getaran pada kemudi mio dan selama 5 tahun bekasi - cgk pp 120 km tidak mengalami kendala berarti di tangan saya apalagi yg sebelah kanan pergelangan tangan saya udah bengkok karena kecelakaan ... selamat mencoba .....
 
Nanto ... MioRepsolB6916SDO
Kelub Sontoloyo 001/Avatarriders/YMIC 014/BKT/YMML
MiltanNet & Variasi Motor
Perumahan Jatibening Baru Jalan Enau no 40
Jatibening II Bekasi



Dari: "aan6995snt@yahoo.com" <aan6995snt@yahoo.com>
Kepada: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 13 April, 2011 12:15:23
Judul: Re: [Yamaha-Matic] pergelangan kram

 

Pernah ada yg bilang juga, buat ngurangin getar di stang, pakein Jalu aja stangnya. Pilih yg agak berat. Lumayan juga tuh buat ngurangin getarnya. CMIIW.......

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: "erwan" <rachmawan@gen.net.id>
Sender: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Date: Wed, 13 Apr 2011 05:11:25 +0000
To: <Yamaha-Matic@yahoogroups.com>
ReplyTo: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Subject: Re: [Yamaha-Matic] pergelangan kram

 

Mio soul emang bantingan dan getarannya lumayan terasa, coba ente ganti velg 16" kyknya agak mendingan....
Ane juga pake mio soul dan tiap hari PP karawaci-cyber kuningan ± 75km belum kalo harusa muter ke client.... ± 125km tiap hari.....
Bayangin geternya deh.....xiixixixix
Sampe turun dari motor msh gemeteran juga xixixixixixii
Tapi pas kemarin dibore up pake piston 58,5 getaran jadi halus bro.....gak terlalu terasa...... Bensin juga lebih irit...



Erwan

Powered By: Allah SWT
Provide By: GenID


From: samuel santoso <yongtos2005@gmail.com>
Sender: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Date: Wed, 13 Apr 2011 11:52:00 +0700
To: <yamaha-matic@yahoogroups.com>
ReplyTo: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Subject: [Yamaha-Matic] pergelangan kram

 

Mau nanya, sy barusan mengalami sakit di pergelangan tangan kanan.
sebagai info, kemarin saya baru menempuh perjalanan yang cukup jauh
menurut saya, yaitu depok-banjar wijaya(tangerang), lalu dr sana ke
kota, baru pulang ke depok. yah sekitar 120 km lah. saya juga main
piano di kota, dan saat main pergelangan sakit. sudah pakai sarung
tangan padahal waktu naik motor. sampai rumah tambah sakit. sekarang
sih mendingan. saya ingin menanyakan apakah ini hal yang biasa?
mungkin tangan saya kaget? biasanya saya cuma menempuh 50km dan tidak
main piano(main piano menekan pergelangan tangan juga). Ataukah bentuk
mio soul 2010 saya yang harus di modif? bentuknya sih standard. mohon
oencerahan. terimakasih.

__._,_.___
Recent Activity:
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___