Wednesday, April 6, 2011

Bls: Bls: [honda-tiger] WTA: Ban Pirelli

 

Saya juga sama kayak bang David ni...
Pemakai Ban Pirelli Sport Demon, depan 110//70-17, belakang 130/70-17.
Totalnya kemarin pas beli ada discount 1,3 Jt.
Kalo Harga Normal nya sekitar 1,5 Jt untuk ukuran yang sama..
di pake rebahan enak, compundnya hard, cuman memang lebih rada lunak dibanding Battlax BT45
Soal Kualitas Pas Rebahan Buat Turing Jarak Jauh dan Trek Basah, Jangan Ditanya Lagi, Harga gak Pernah Bohong.
Kalo Untuk Yang Ring 18 setahu saya jarang sekali yang jual, karena biasanya peminat Pirelli ban yang Velg Ukuran 17.

________________________________
Dari: David Hutajulu <david.hutajulu@yahoo.co.id>
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 6 April 2011 8:36
Judul: Bls: [honda-tiger] WTA: Ban Pirelli

 
Numpang share ahh...Kebetulan 2 bulan ini ane sudah pasang ntu ban Pirelli type
Sport Demon ke si kebo biru ane. Ane pake ukuran 110/70-17 untuk ban depan dan
140/70-17 untuk ban belakang. Sebelumnya ane pake Bridgestone type Battlax BT45.
So far ntu ban ajip juga buat nikung n rebah-rebahan. Kalo dilihat dari
spesifikasi, type ini memang diperuntukan untuk kelas Touring. Waktu itu ane
coba ngecek compound dan ternyata sama seperti BT45, malah agak lebih soft. Ane
beli di Surganya Biker, Depok. Setahu ane pas ngelirik-lirik, gak ada tuh yang
ring 18, semuanya ring 17 dan sama juga untuk yang brand Michelin. Alesan ane
pake ini ban karena banyaknya rumor dan memang terjadi, bahwa kualitas BT45 saat
ini semakin menurun. Seperti ada kasus yang bannya retak - retak, bahkan sampai
robek yang menyebabkan bocor halus. Padahal ane sudah 5 tahun pake BT45 dan
nyaman. Tapi untung deh rivalnya Bridgestone ini bisa masuk ke Indonesia, jadi
kita bisa ada pilihan, walaupun Pirelli type Sport Demon ini agak lebih mahal
sedikit dari BT45. Overall, ini ban cukup rekomenlah untuk alternatif BT45.
Semoga dapat membantu sob.

Si Penunggang Kebo Biru yang Berboks Ria Dengan Tank Bag

________________________________
Dari: "b_wira@yahoo.com" <b_wira@yahoo.com>
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 5 April, 2011 11:28:26
Judul: Re: [honda-tiger] WTA: Ban Pirelli

Bro ban pirellinya dihargain brp utk dpn n blkang?
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: Bugi Kurnia Widianto <bugi_65@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Tue, 5 Apr 2011 10:27:16
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] WTA: Ban Pirelli

Sabtu kemaren ane ditawarin sama temen ban pirelli. Ada yang udah make blm yah?
Kemaren ane pegang pirelli compoundnya lebih keras dibanding battlax. Mohon
dishare dong yang udah pake pirelli. Ane pake ring 18. Kemaren ditawarin pirelli
depan 100 belakang 120. Tk.

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___