Tuesday, January 4, 2011

Re: [HSX 125 Community] SupraX 125 Kalo hujan gasnya suka nyangkt

 


Terimakasih Mas atas tanggapanya, iya susah juga yah, saya aja dah bolak-balik ke bengkel AHAS tapi tetep aja tidak sembuh.
Iya saya juga ngatasinya dengan cara tarik gas lagi atau agak di geber-geber gasnya, cuma masalahnya suka malah nambah kenceng dan jadinya nyelonong, jadi ngeri.
Mudah-mudahan ada yang bisa kasih trik yang jitu untuk ngatasin masalah ini.

Tks
Akrom



From: OnggO <clonofo@gmail.com>
To: akr_6363@yahoo.com
Sent: Tue, January 4, 2011 1:45:18 AM
Subject: Re: [HSX 125 Community] SupraX 125 Kalo hujan gasnya suka nyangkt

wah, masalahnya persis ketika saya dulu pertama kali beli motor (hsx 125 saya tahun 2007)
kalo cara menyembuhkannya saya kurang tahu persis, di AHASS para montir juga ngga bisa ngatasin, eh lama-lama sembuh sendiri.
tapi kalo cara ngatasin gampang, based on pengalaman, pas gas lagi kambuh ngga mau 'balik', tinggal tarik gas lagi aja sedikit trus langsung lepas, nanti dia kecil sendiri.

*cukup berbahaya memang, apalagi ketika harus berhenti dengan segera

Onggo

2010/12/30 mas akrom <akr_6363@yahoo.com>


Dear All,

Saya punya keluhan dengan motor saya, motor saya supraX 125 th 2010. Kalo hujan atau habis hujan gasnya suka nyangkut jadi RPMnya ga mau turun, saya sudah bawa ke bengkel AHAS tapi tetap saja masih sama masalahnya, kalo rekan2 ada yang tau cara mengatasinya tolong kasih tau ya.

Terimakasih
AKR






--
Sent from my mobile device.

__._,_.___
Recent Activity:
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

�ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY�

----------------------------------------------------------------------
.

__,_._,___