Monday, January 31, 2011

Re: [Yamaha-Matic] ganti ban

 

ikut bantu jawab kalo ane seh menyarankan pake ban FDR Sport XR yang kemasannya emas karena itu compundnya lunak jadi kemungkinan untuk hilang cengkraman ke aspalnya nya kecil...
waduh kalo beli sih untuk seputaran JABODETABEK ane kurang paham karena ane berdomisili di Bandung

arif
dematicers_decurutz

2011/1/30 samuel santoso <yongtos2005@gmail.com>
 

mau nanya. saya kan mau ganti ban depan mio soul saya. enaknya merk
apa dan beli dimana dan kenapa pakai merk itu?trmksh byk teman2. rcn
mau ganti tubeless. oh ya, tyreguard bgs g ya? mksh.maaf byk nanya.


__._,_.___
Recent Activity:
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
.

__,_._,___