Sunday, January 30, 2011

[HVC] Tanya tentang vario

 

Hi salam kenal

saya baru beli vario techno cbs tahun lalu bulan april ada beberapa pertanyaan nih:
1. Vario kalau geber lebih dari 80km/jam kok tdk nyaman dan begetar, suuara mesin meraung2 seperti sdh terlalu di paksa gitu. maximun speednya juga cuma 90-95Km/jam sdh tdk enak di pakai saat mencapai speed maxnya.
2. konsumsi bensihnya lumayan boros sekitar 30-35km/liter.
3. rem combi brakenya tdk sehebat seperti teorinya. saat ngerem mendadak rem belakang suka mendecit ke aspal dan motor masih melaju sepertinya rem depan tdk berfungsi. saat setelan rem belakang di longgarkan jika ngerem mendadak motor masih meluncur aja tuh.
4. stang kemudinya agak berat seperti ban kempees.

itu 4 point pertanyaan dari saya. saya sudah datangi ahass depok di depan hermina depok dan saya sampaikan keluhan2 saya, sdh di tangani tapi hasilnya masih sama saja. apakah vario memang spt itu?

thanks
Hendi

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___