Tuesday, January 4, 2011

Re: [HORNET] Re: riding report Touring awal tahun HORNET-AD

Om leo kita nggak sampe wonosari kok khan masih adoh tuuuu hehehe but maksih infone om lain wkt deh tak goleki
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Leonaldo Herlambang" <leonaldoherlambang@yahoo.co.id>
Sender: Honda_Motor@yahoogroups.com
Date: Mon, 03 Jan 2011 09:38:34
To: <Honda_Motor@yahoogroups.com>
Reply-To: Honda_Motor@yahoogroups.com
Subject: [HORNET] Re: riding report Touring awal tahun HORNET-AD

keren Om Whied

Duh jadi pengen pulang ke Wonosari.... kangen ma sodara2 disana.

Mampir ke Pasar Wonosari gak om? makan tongseng di tengah pasar... trus pake anglo gitu dhe om.... mantap bgt om.....

Lanjutkan om.


Rgds,
Aldo
H-257
"cah wonosari walaupun lahir di Jakarta"

--- In Honda_Motor@yahoogroups.com, WHIED PSI <sukoi_su30@...> wrote:
>
>
> Touring brotherhood of PHS 2011 to Nampu Beach Gunungkidul 01012011
>
>
>
> Selamat pagi, siang, sore, malam, bro&sis sekalian
>
> Sebelumnya ijinken saya menghaturken SELAMAT TAHUN BARU 2011
> semoga di tahun ini semuanya mendapatken berkah kesehatan, keselamatan,
> kebahagiaan lahir dan batin untuk semua nya.
>
>  
>
> Ijinken saya menorehken sedikit ride report touring fun
> bersama Paguyuban Honda Solo menuju Pantai Nampu di Gunungkidul, yang berjarak
> tempuh sekitar 125 km.
>
>  
>
> Awal kasus:
>
> Pada tanggal 29 Des 2010 eke mendapatkan sms dari coordinator
> Paguyuban Honda Solo (PHS) untuk datang dan kopdar serta undangan nonton bareng
> piala AFF di videotron lapangan Manahan Solo. Yang mengagendaken koordinasi, nonbar,
> dan rencana mengisi acara malem old&New, serta touring brotherhood awal
> tahun menuju Pantai Gunungkidul yakni pantai Nampu. Dikarenaken eke nggak demen
> Bola eke cuman menjawab via SMS “oke”.
>
> Saat itu juga eke mendapatken sms dari coordinator Honda
> Astrea Solo (HAS) untuk acara tersebut.
>
> Setelah itu eke dengan menggunakan fasilitas yang disediaken
> oleh operator melalui sms dan BBM, berkoordinasi dengan komendan HAS 001. Singkat
> kata singkat cerita bahwa pada tanggal 01-01-2011 untuk kumpul di markas PHS di
> jl.Kalilarangan no 5 Solo untuk berangkat touring bersama.
>
> Sebelumnya rencana ini eke diskusiken dengan manager eke
> yang sekaligus menteri dalam negeri merangkap bendahara RT (hehehehe). Akhirnya
> disepakati eke ama “pejabat” RT untuk berangkat itkut touring. Hal kedua juga
> disepakati bahwa diputuskan membawa serta Inem. Dengan pertimbangan secara kesehatan
> Astree masih belum fit.
>
>  
>
> Sabtu 01-01-2011.
>
> Pagi pukul 06.00 eke dan mendagri sudah mempersiapken ubo
> rampe sangu dan eke mempersiapken Inem untuk berangkat, semprot karbu pakai engine kondisioner,
> serta tambah water injeksinya.
>
> Pukul 09.00 sudah menuju markas PHS. Dikarenaken belum semua
> kumpul maka eke cabut untuk sarapan dulu. Pukul 10.00, peserta touring sudah
> kumpul terdiri dari perwakilan dari :
>
> ROCS (Revo Owner Comunnity Solo)2 ekor,
>
> WIN Solo : 1 ekor,
>
> HCB-90Z Solo :3 ekor,
>
> IKASO : 1 ekor,
>
> HAS : 1ekor,
>
> SurokarBEAT : 1 ekor,
>
> BLADE : 1 ekor,
>
> HKC Solo : 4 ekor,
>
> Vario Solo : 1 ekor
>
> D trecker Solo : 1 ekor, dan
>
> CS1 Solo : 2 ekor ,
>
> sementara Hornet-AD : 1 ekor eke yang bawa benderanya.
>
> Sebelum berangkat kita kumpul untuk menentuken titik pit stop
> untuk refuel, dan berdoa. Serta penentuan cucuk lampah, sweeper, dan P3K.
>
> Tepat pukul 10.00 kami sudah riding menuju pitstop pertama
> di SPBU Grogol arah Sukoharjo 8 motor dari 20 motor melakukan refueling. Komplit.
> Riding kami lanjutkan dengan formasi 2 lajur dengan kecepatan konstan 70 kpj.
>
>  
>
> Memasuki kota Wonogiri kami berhenti sejenak untuk istirahat
> sambil menunggu rombongan “manula” dibelakang, nah kebetulan ada “Bob Marley”
> sedang nongkrong di tempat kami istirahat. Kesempatan ini tidak kami sia siakan
> untuk ambil gambar bersama beliau. Hasilnya ada beberapa jepretan di document
> perjalanan (terlampir). Beberapa saat  kemudian
> kami melanjutkan perjalanan lagi.
>
>  
>
> Ketika memasuki jalur Wonogiri Praci yang berliku dan mulus,
> rombongan tertahan oleh macet mobil para wisatawan yang akan masuk pintu peron
> tiket Obyek Wisata Waduk Gajahmungkur. Kami sempat tertahan selama +/- 15
> menit. Berkat koordinasi “cucuk lampah” dan sweeper dengan petugas keamanan
> rombongan bisa melanjutkan perjalanan hingga pitstop ke 2 SPBU wilayah Wuryantoro,
> disini kami berpapasan dengan segerombolan ninja yang juga sedang melakukan
> riding. Pada pitstop kedua ini ada beberapa rekan yang melakukan refueling lagi
> meski tak banyak, mengingat rute yang memang tidak terdapat SPBU resmi.
>
> Riding dilanjutken masih dalam formasi 2 lajur, belum jauh
> kami riding tiba-tiba rekan dari CB-90Z, menghentikan laju mtrnya dan menepi
> selidik punya selidik ternyata overheat disebabken cylinder head nya ternyata
> di chrome sehingga berakibat panas tak bisa keluar.
>
> Setelah kurang lebih 30 menit, kondisi engine dingin riding
> dilanjutken. Memasuki jalur pedesaan dengan aspal kasar, jalur sempit, naik
> turun, jalan berlubang memang benar2 suasana pedesaan daerah Praci perbatasan
> dengan Gunung kidul memang sangat asri. Lagi-lagi motor rekan bermasalah, kini
> 90Z merah nggak bisa nanjak kemungkinan kampas kopling slip akhirnya harus di
> dorong oleh “dereg”. 40 menit kemudian kami sampai lokasi saat di pinta masuk
> ditarik per gundul Rp.8000,- haaaah kaget deeeeh, duit segitu katanya ada acara
> dangdutan dan dapet rokok weh (rokok abal2 heheheh). wegaaaaaaaaaaaaah
>
>  
>
> Setelah berdiskusi dengan panitia, tetap nggak ada titik
> temu tetap tarif Rp.8000 per gundul, akhirnya disepakati saweran. Saat saweran
> sweeper kami melarikan diri menuju jalan terjal dan menemukan sebuah celah yang
> tembus ke semenanjung kecil yang sepi dan tenang tak berpenghuni, kebetulan
> juga saat air pasang sehingga menambah indahnya pemandangan teluk Nampu.
>
> Rombongan memarkir kendaraan di sebuah dermaga kecil,
> masing2 segera mendekati bibir pantai dan segera bertukar kemeja dan nyemplung
> laut, ada yang bermain pasir, serta bermain air terjun mini tawar.
>
> Karena tak ada ruang bilas maka air terjun dari parit kecil
> sebagai lokasi berbilas. Air jernih pemandangan indah pasir putih dan
> gratiiiiiiiiiiiis….heheheh.
>
>  
>
> Pukul 15.00 setelah puas bermain air, narsis foto, bercanda
> ngalor ngidul tiba saatnya kita kembali pulang, kejadian slip terjadi lagi di
> motor rekan 90Z kali ini mekanik menyatakan bahwa kampas kopling habis mau
> tidak mau tuh 90Z kudu di tarik, sambil mencari alternatif tempat makan
> perjalanan dilanjutken.
>
> Sampai pasar Praci belum mendapatkan lokasi makan yang
> asyik, dilanjutkan agak menuju arah Nguntoronadi kebetulan 90Z kudu bongkar dan
> ganti kampas di sebuah bengkel yang ada, sedangkan beberapa teman lain hunting
> tempat makan, ditemukanlah warung makan mbok Was di jalan raya Praci, dengan menu
> ayam goreng dan bakar, warung diserbu 20 an biker yang kelaparan, comot sana
> comot sini, yang penting kenyang urusan bayar bagian bendahara deh hihhihii.
>
>  
>
> Setelah kenyang waktu menunjuken pukul 17.00, sampai sini
> rekan-rekan lain menunggu teman yang berada di bengkel sedang eke langsung
> memisahken diri pulang dulu karena dilanjutken riding menuju rumah ibu mertua
> di Klaten. Riding sendirian dengan menempuh jalur puncak Manyaran yang berujung
> di daerah Cawas daerah kabupaten Klaten, eke disambut hujan lebat. Namun eke
> dan teman2 lain bersyukur karena selama perjalanan dari Solo hingga Pantai
> tidak hujan justru panas.
>
>  
>
> Minggu 02-01-2011.
>
> Eke menginap semalam kemudian minggu malem eke balik Solo, ditemani
> hujan, karena gelap, hujan, visor helm penuh air dan debu, eke berpikiran
> melipir hingga bahu jalan di daerah Pakis Klaten, ada lobang digenangi air eke
> sikat aje, oooh malang nya ternyata lobang itu dalam, roda depan hingga
> terperosok setengah lingkar nya ke lobang namun syukur tidak terjadi apa2 pada eke
> dan mendagri. Mundur sambil angkat setang dan lolos riding diterusken hingga
> sampai rumah pukul 21.00, berkat raincoat eke tidak klebus, cek kondisi Inem
> oke aja, cuman kotornyaaaaaa bukan main.
>
>  
>
> Akhir kasus..
>
> Demikianlah ride report touring brotherhood awal tahun 2011
> bersama Paguyuban Honda Solo ke pantai Nampu Gunung kidul.
>
>  
>
> Mohon maaf bila ada salah ucap, salah eja, salah penyebutan
> nama or title dengan tidak mengurangi rasa hormat, penulis ucapken maaf
> sebesar, sedalam, setingginya yaaaa…..
>
>  
>
> Ucapan terimakasih:
>
> Allah SWT berkat
> perlindunganNyaMy parent, and mother in
> lawMy lovely wife for
> kemesraannya dan pijitannyaMy sister in law krn boleh
> tidur di rumahnya.Paguyuban Honda Solo and
> all member (HAS, ROCS, SKC,CS1, HCB-90Z, SUROKARBEAT, IKASO, WIN SOLO,
> VARIO SOLO, BLADE).Warung makan mbok Was
> PraciSPBU Grogol dan
> NguntoronadiHORNETInem Z, Tomkins, G-Fly, IRC,
> Maz, ENKEI, Moto R, Type R. (perlengkapan riding) Telkomsel, indosat, XL,
> Blackberry, Nokia, SE, Apple (handheld pendukung)pemakai jalan yang telah
> memberikan jalan bagi kami untuk lewat.Dan semua unsur yang telah
> mendukung terselenggaranya touring ini.
>
>  
>
>  
>
> WHIED
>
> HORNET-AD 001HAS 010
>
>
> AD 3005 JU
>
> AD 3695 HH
>
>              
>
>  
>
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>



[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator TeamYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Honda_Motor/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Honda_Motor/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
Honda_Motor-digest@yahoogroups.com
Honda_Motor-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Honda_Motor-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/