Tuesday, January 18, 2011

Re: [HORNET] Hasil Analisa mengenai HONDA TIGER > thn 2007

 

Pada 18 Januari 2011 07.58, Eagle Flying <eagle4712@yahoo.com> menulis:

>
>
> All,
>
> Ini secara pengalaman gw dengan HONDA TIGER gw yg mana mulai gw rasakan
> bermasalah sampai saat ini (INGAT... INI pengalaman gw dengan motor gw
> yahh... jadi kalo ada yg belainan.... jangan debat disini...)
>
> Sejak gw ganti motor Honda Tiger gw yg thn 2005 dengan Honda Tiger Revo thn
> 2007, nahh mulai dari sini sampai saat ini Honda Tiger selalu bermasalah dan
> gw bisa simpulkan dari pengalaman gw dengan motor gw :
>
> 1. Shockbreaker Belakang asli Honda Tiger ternyata tidak bisa membawa beban
> lebih dari 150 Kg (sumber - dari sumber yang bisa di percaya, secara gw
> claim utk yg ke 2 kali, kagak ditanggepin, karena beban maks nya melewati
> beban yg di sarankan)
>
*==> Putro aja beratnya 200kilo. maklum pemain SUMO. alamat shocknya jebol
tuh bulan depan. per-nya mencelat semua.. wakakaka*

>
> 2. Mesin yang kasar, ini penyakit yang kronis dari HONDA tipe SPORT yang
> tidak ada obatnya
>
> 3. Komstir yang selalu bermasalah, kalau kita claim, pasti dibilang Ban
> Kurang angin, dll, dll gw punya sampe gw tambahin olie shock, sampe di bawa
> ke JHC dan akhirnya ke Wahana Pusat.... cuma bisa berubah yg sekedarnya
>
*==> mungkin komstir dan pelorannya kalah bagus sama sepedah Hopmi gue yg
made in Holland, edisi 1950, yg meskipun sering dipake buat bawa karung
belanjaan melebihi kemampuan tapi tetep loncer lancar tanpa pernah oblag
puluhan tahun. *

>
> 4. O-Ring dan Gasket, gw punya Honda Tiger yg dari thn 2007 sampai yang
> saat ini.... tidak terlepas dari penyakit Oli yang ngerembes... dan Tiger gw
> yg sekarang.... udah kagak tau berapa puluh kali tuhh part diganti, tohh
> hasil nya kagak ada, oli tetep ngerembes.
>
*==> mungkin bahan karetnya ndak bagus dan mudah keras, mintanya di lem
paten pake lem besi.*

>
> 5. Tangki yang karatan, secara gw pernah claim dan lancar-lancar aja, jadi
> gw kagak bisa bilang apa-apa... tapi ada selentingan kabar, kalo ada yg
> menyatakan Tangki gw karatan karena gw pake Octan Booster....
> BUseettttt..... gw minta bukti hasil Lab dehhhh..... aya-aya wae.....
>
*==> baru tahu kalo octane booster itu terbuat dr air garam.. pantesan
tangki bisa karatan yah...??*

>
> yahh ini pengalaman gw, kalo ada yg mo nambahin, silahkan dehh... kalo udah
> lengkap, moga-moga gw masih ada mood utk memforward ini ke pejabat berwenang
> di tingkat atas dari HONDA MOTOR
>
> Thanks
>
> Marzuki - B 6789 SJO
> H-001
>
> __._,_.
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
.

__,_._,___