Saturday, January 29, 2011

Re: [honda-tiger] Berita Kehilangan Tigi (update)

 

Turut Prihatin yach Om Fajar, Semoga bisa ketemu motornya... Amin...

Rgd's
AmS
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Fajar Duriat <fduriat@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Thu, 27 Jan 2011 20:19:05
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: Re: [honda-tiger] Berita Kehilangan Tigi (update)

Pic tigi ane :
http://i54.tinypic.com/2s6n3wl.jpg




________________________________
From: Fajar Duriat <fduriat@yahoo.com>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Fri, January 28, 2011 11:11:51 AM
Subject: [honda-tiger] Berita Kehilangan Tigi (update)


Assmlkm...
Minta bandwithnya om mods untuk update berita kehilangan,

Telah hilang pagi ini tiger kesayangan ane, Fajar HTML #1476, dg ciri-ciri sbb:
· No rangka : MH1SABJ164K017415
· No mesin : SABJE1016429
· Warna : Biru
· No plat : B 6032 SOQ
· Th pembuatan : 2004
· Deltaboks custom model teralis warna abu2
· Tanpa boks
· Sok blkg YSS warna merah
· Headlamp depan en sein tiger revo
· Knalpot standar bobokkan
· Behel blkg custom model tanduk (behel standar dibelah)
· Spakbor blkg tiger revo
· Spakbor depan aksesoris Ninja 250

Kronologis kejadian:
Ane pagi2 mau buka gorden ruang tamu tp ngeliat koq pintu pager ud kebuka
sedikit, trus gemboknya pun ud lenyap. Wah, mtr ane pasti ud ilang neh batin
ane. Eh ternyata tigi kesayangan yg ane parker di samping garasi ud ga ada.
Tetangga depan rumah bilang kl semalem skitar jam 2 dinihari dia denger dr dalem

rmhnya ada suara mtr digeber kenceng, dia pikir itu ane, ternyata si maling!
Gembok gede buat pager dirusak en gembok gede buat cakram depan juga dirusak,
bukan dipotong. Kayaknya tuh gembok digetok sm si maling. Si maling kemungkinan
loncat dari tembok samping, "ngerjain mtr", trus baru ngerusak gembok pager.
Tindakan ane selanjutnya adl lapor pak RT terus langsung ke polsek Beji. Dari
sana petugas pun lgsg ke rmh ane buat olah TKP. Terus ane balik lg ke polsek
buat acara pemeriksaan. Skrg ane ud ngantongin Tanda Bukti Lapor
No.LP/33/K/I/2011/SEKTOR BEJI. Semoga segera ditindak lanjuti oleh pihak
kepolisian, dan kl memang Allah masih menghendaki tuh tigi masih milik ane ya
insya Allah akan kembali, amien...

Moral Story:
Tetaplah semaksimal mungkin kita mengamankan barang2 kesayangan kita, dlm hal
ini mtr, dan tetap waspada thd lingkungan tempat tinggal kita. Berikhtiar sebaik

mungkin, kl masih hilang juga ya berarti itu masih bukan rejeki kita, inna
lillahi wa inna ilaihi roo'jiun, insya Allah ada hikmah dibalik itu semua dan
akan diganti yg lebih baik, amien...

wassalam,

FJR #1476

[Non-text portions of this message have been removed]







[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___