Thursday, January 20, 2011

Re: Bls: [honda-tiger] Celana Jas Hujan yang Rekomended

 

kemaren cari2 ne  merk...ada tuh yg jual merk "Doqment" JAPAN... harganyaa 320rb.......
info 2003 cuman 150 rb... wess...... mantap juga kenaikannya......
makasih

--- On Wed, 19/1/11, decky <deckyiman@yahoo.com> wrote:

From: decky <deckyiman@yahoo.com>
Subject: Re: Bls: [honda-tiger] Celana Jas Hujan yang Rekomended
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Wednesday, 19 January, 2011, 13:51

 

eehhmmpp..rame euy jadi pengen ikutan...ada yang pernah pake jas ujan merk

"Doqment" nggak..? soalnya ini barang bener2 tokcer punya dahsyat abis..(

heheheheheh )..ane beli tahun 2003 seharga 150 rb sejak pertama kali punya

motor..dan itu jas ujan juga bukan cuma ane pake naik motor doang..tapi naik

gunung juga..bener2 ajibb..bahannya nggak nembus tapi nggak gerah

dipakenya...akhirnya tuh jas ujan pensiun November 2010 lalu..karena hilang

dijemuran kantor ane..xixixixi...tapi sejak 2003 - 2010 ane pake bener2

puas..nggak pernah nembus walau ujan guede...

sayangnya sekarang udah jarang banget yang jual tuh barang..secara ane dah

muter2 tapi nggak ada yg jual lagi...sekalian nanya mungkin bro and sis disini

ada yang tau dimane ane bisa beli ini barang...

 

 

 

 

Regards,

Decky

F 3454 KN

 

>>Eastsiders Jakarta<<

 

Powered by telor ceplok dan perkedel tiap pagi, nyambung teruuusss....!!!!!!!®

 

________________________________

From: "bayuteguhindradewa@yahoo.com" <bayuteguhindradewa@yahoo.com>

To: Honda tiger <honda-tiger@yahoogroups.com>

Sent: Wed, January 19, 2011 10:49:35 AM

Subject: Re: Bls: [honda-tiger] Celana Jas Hujan yang Rekomended

 

Nampaknya jas ujannya kaya yg saya pake tu yg biru bahan karet:D

Kl bener mah mang mantebb jas ujannya,,

Brader dimarih ada yg jual ko..

*lirik samwan:p

Sent from my BlackBerry®

powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----

From: "brury valentino" <valentino.tam@gmail.com>

Sender: honda-tiger@yahoogroups.com

Date: Wed, 19 Jan 2011 01:19:54

To: HTML<honda-tiger@yahoogroups.com>

Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com

Subject: Re: Bls: [honda-tiger] Celana Jas Hujan yang Rekomended

Kalo yg ini ane dah pernah coba,kira2 2taun yg lalu ane pake...kalo melihat

penampilannya mmg unik krn dia warnanya putih transparan jadi tembus pandang dan

kliatan fashionable, stelan atasnya punya ventilasi yg bkin gk kepanasan dan

terasa sejuk pd saat riding...sayang mmg AHRS hanya buat utk size L....utk

pant*t yg montok kek ane ini jadi kendala...krn gk sampe sebulan stelan

celananya robek...yg bertahan ampe skrg cuma stelan atasnya aja...tp skrg ane

pake jas ujan (lupa merknya),warnanya hanya biru,bahannya full karet yg

tebel&full press an,sizenya All Size,harga 130rb(2taon yg lalu),ampe skrg

awet..kendalanya cuma kalo dipake yg gerimis2 aja agak gerah,utk celananya sgt2

rekomen buat pant*t yg montok kek ane...apalagi kalo di combine dgn AP Boot utk

sepatunya sgt2 rekomen pada saat riding sewaktu ujan badai.

Oh ya jas ujan jenis ini menjadi riding gear rekan kita yg sdh sukses ke Titik

0(sabang)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----

From: David Hutajulu <david.hutajulu@yahoo.co.id>

Sender: honda-tiger@yahoogroups.com

Date: Tue, 18 Jan 2011 22:33:00

To: <honda-tiger@yahoogroups.com>

Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com

Subject: Bls: [honda-tiger] Celana Jas Hujan yang Rekomended

hmmm..numpang sharing nih bro. Sudah nyoba yg merk AHRS ?? Bisa tuh jd

rekomendasi, soalnya sering dipake bwt road race tuh. Ane jg dulu sempet berapa

kali gonta - ganti rain suit n ngeliat bahan nih rain suit cukup bagus kok.

Bahannya hampir sama yg kayak kalep, cm lebih halus dan warnanya transparan.

Waktu itu ngecek harganya sekitar IDR 220.000 / set, up n down. Tp krn ukurannya

cm ada L, makanye ane beralih ke GIVI. Nah klo GIVI sih memang kisaran IDR

300.000. Tp untuk saat ini ajib jg kok. Pernah sekali ane jatuh dari si kebo n

ntu rain suit cm baret doang. Malah sampe sekarang gak tembus walaupun kena

hujan gede. Ya itu sih, tergantung mas bro, memang harga menunjukan kualitas

kok. Ya pintar2nya kita nabunglah buat merealisasi apa yg kita inginkan. Semoga

membantu bro..

 

Si Penunggang Kebo Biru yang Berboks Ria dengan Tank Bag  

--- Pada Sen, 17/1/11, adwin haris <angkatan_82@yahoo.com> menulis:

Dari: adwin haris <angkatan_82@yahoo.com>

Judul: [honda-tiger] Celana Jas Hujan yang Rekomended

Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com

Cc: inbike@googlegroup.com, forbas@googlegroups.com

Tanggal: Senin, 17 Januari, 2011, 6:12 AM

 

Dear  Guys

 

numpang  tanya  donk, Celana  (manthol) untuk  jas  hujan  (hanya  celananya 

saja) yang  kuat  pas  selangkangan, bahan tidak mudah bocor, murah, enak

digunakan (yang sangat rekomended) dapat saya beli dimana and berapa harganya ?

karena merk sebangsa Rosid*, Yogm*, Avi*, dkk  selalu  bocor  pas  selangkangan.

untuk  merk  Givi  mohon  maaf  saya  Alergi  sama  barang  mahal  (gatel-gatel 

bawaannye kl abies beli) jadi  saya  harap rekomend merk laen  yegh....

minta  alamat, nomor klepon  and  ancer-ancer  kumplit

syukur-syukur  ade  yank buat, bakal  ukuran  babon nie......

terimakasih  para  juragan.....

salam 

Botax  berjenggot

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___