Monday, January 3, 2011

[karisma_honda] OOT : Sharing Sepeda hilang

 

Dear All,
 
Sorry OOT, saya tahu di milis yang saya ikutin ini banyak penggiat dan pekerja bersepeda,
 
Saya membeli sepeda sepeda Polygon Premier 2.0 (series 2011) tanggal 25 Desember 2010 di Rodalink, kartu garansi akan dikirim karena kehabisan.
Hari Kamis Tanggal 30 Desember 2010 selepas Maghrib sepeda saya hilang di teras rumah.
Hari Minggu tanggal 3 Januari 2011 saya melihat sepeda yang sama persis di penjual sepeda Pasar Rumput.
 
Sayangnya dulu saya belum sempat mencatat No Rangka, waktu saya konfirmasi ke Rodalink ternyata mereka juga tidak mempunyai catatannya, mereka beralasan biasanya akan dicatat di kartu garansi, bahkan menurut mereka dari Polygon No Rangka tersebut hanya dikirim dalam bentuk list secara keseluruhan jadi tidak dibuat secara khusus menurut model dan type.
 
Memang sepeda yang saya lihat belum tentu sepeda saya yang hilang karena tidak ada ciri-ciri atau tanda yang khusus, hanya sepertinya kecil kemungkinan ada orang menjual sepeda dengan model terbaru dan kondisi yang masih baru.
 
Saya sudah mencatat No Rangka sepeda tersebut (setidaknya 3 digit di awal dan 3 digit di akhir) yang tadinya akan saya cocokan dengan No Rangka sepeda saya yang hilang.
 
Mungkin sudah saatnya sepeda mempunyai dokumen yang unik seperti sepeda motor mengingat harga sepeda yang menurut saya tidak murah, dan kasus pencurian yang semakin tinggi seiring dengan semakin maraknya kegiatan bersepeda.
 
Thanks & rgds,
Darman

__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___