Thursday, January 27, 2011

[HORNET] Re: Salam kenal

 

PM gw aja bro, kalo loe ada masalah sama gw.

--- In Honda_Motor@yahoogroups.com, "marioardianto@..." <marioardianto@...> wrote:
>
> Hari Minggu dini hari tanggal 22 Januari pukul 2 pagi, dalam perjalanan menuju Jakarta dari cianjur sampai cisarua taman safari saya menemui (mungkin) anggota hornet karena saya melihat orang ini mengenakan jaket hornet.
>
> Apa itu bro Aldo?
>
>
>
>
> --- In Honda_Motor@yahoogroups.com, "Leonaldo Herlambang" <leonaldoherlambang@> wrote:
> >
> > Salam kenal brother,...
> >
> > tiger warna merah dengan list putih?
> >
> > kalo punya gw skotlight di tangki bro warna putih.
> >
> > Mank kenapa bro?
> >
> >
> > Rgds,
> > Aldo
> >
> > --- In Honda_Motor@yahoogroups.com, "marioardianto@" <marioardianto@> wrote:
> > >
> > > Salam kenal teman-teman milist nama saya Mario domisili Bandung,
> > >
> > > Kendaraan : Honda Vario
> > >
> > > Teman-teman maaf sebelumnya ada anggotanya yang naik motor tiger warna merah dengan list putih ya?
> > >
> > > Salam,
> > > Mario
> > >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
.

__,_._,___