Thursday, January 6, 2011

[honda-tiger] Re: WTA: Bikers Merokok di motor?

 

kalau kita cuma mikirin diri sendiri memang sepintas ngak papa om, tapi coba
pikirin orang lain juga..
kalau mengantuk mendingan berhenti dan istirahat, safety first lah...

peace

Re: WTA: Bikers Merokok di motor?
<http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/message/170308;_ylc=X3oDMTJzOWVtY2k3BF9TAzk3MzU5NzE1BGdycElkAzIzNTcxOTQEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY3NDM5BG1zZ0lkAzE3MDMwOARzZWMDZG1zZwRzbGsDdm1zZwRzdGltZQMxMjk0MjQwNzM0>
Posted
by: "dondi_aira@yahoo.com" dondi_aira@yahoo.com
<dondi_aira@yahoo.com?Subject=+Re%3A%20WTA%3A%20Bikers%20Merokok%20di%20motor%3F>
dondi_aira
<http://profiles.yahoo.com/dondi_aira> Wed Jan 5, 2011 3:16 am (PST)

Sorry Om Bro semua kalo menurut ane merokok pada saat berkendara motor
bukanlah hal yg hrs dilarang, sorry juga bukannya ane perokok justru ane
bukan perokok. Krn kalo ane lihat dan pengalaman ane dijln atau saat turing
rokok bukanlah hal yg menganggu jika dilihat segi kesehatan wong dijln dah
campur aduk sama asap kenalpot kok. Nah kalo dr pengalaman ane turing dgn
para brader kita justru mereka ada yg merokok untuk menghilangkan kepenatan
atau dr rasa ngantuk jadi menurut ane ya silahkan aja apalagi pada saat
macet. Lain dgn Bb atau handphone om bro semua dan ada benarnya dgn
statement Om Bro Patra.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

--
www.lokanantaresto.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___