Tuesday, January 4, 2011

Bls: [HSX 125 Community] SupraX 125 Kalo hujan gasnya suka nyangkt

 

wuuahh...kirain punya ane doang nyang kayak gitu....

sama ntuh...kalo abis kena jalan rada jelek trus speed rada tinggi...wadduuuhh goyangannya....pernah ngalamin; kirain ban kempes..ampe turun...lah??? kagak knapa2...(sambil garuk2) trus tadi goyang banget knapa yak?

masih ntuh ampe sekarang...bosen komplain ke ahass..

Ada yg bisa kasih pencerahan? maklum ane anyaran di milist ini.

thanks b4

 
salam,
amdani
(nopung blm)
B 6094 NIZ
Cikupa



Dari: didiek nurhadi <dave_khan@yahoo.com>
Kepada: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 4 Januari, 2011 20:46:08
Judul: Re: [HSX 125 Community] SupraX 125 Kalo hujan gasnya suka nyangkt

 

Salam HSX,

wah....keluhan yang sama sdh saya utarakan ke AHASS hampir 4 tahun yg lalu, bro. maklum, HSX saya taon 2006. sampai sekarang, klo lagi serpis tetep diutarakan keluhannya, cm ya itu, ndak pernah ada solusi permanen. Kirain HSX keluaran baru udah ndak kena masalah gas 'nyantol'. Ternyata penyakit turunan ya.....
Gmn neh bro n sis penunggang HSX, udah ada yg bisa mengatasi masalah ini ndak? ada yg bisa kasih pencerahan?

Wassalam
Dave McDidi
H-004-SUB (Hornet Surabaya)
SupraX125DD RedGrey



From: mas akrom <akr_6363@yahoo.com>
To: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
Sent: Thu, December 30, 2010 4:37:29 PM
Subject: [HSX 125 Community] SupraX 125 Kalo hujan gasnya suka nyangkt

 

Dear All,

Saya punya keluhan dengan motor saya, motor saya supraX 125 th 2010. Kalo hujan atau habis hujan gasnya suka nyangkut jadi RPMnya ga mau turun, saya sudah bawa ke bengkel AHAS tapi tetap saja masih sama masalahnya, kalo rekan2 ada yang tau cara mengatasinya tolong kasih tau ya.

Terimakasih
AKR



__._,_.___
Recent Activity:
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

�ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY�

----------------------------------------------------------------------
.

__,_._,___