Sunday, December 19, 2010

TestiHelmLokal (was) Re: [MiLYS] [Tanya] Helm

 

Hhmmmmhhh kalau gw sihhh sekarang lagi suka pakai helm half-face hadiah Yamaha-JupieMX (hehehe dapat minta sama tetangga yang baru punya JupieMX tapi doi udah punya helm flip-up Snail)..

IMHO buat gw pribadi pakai helm half-face gratisan (hehehe) ini udah cukup lahhh kalau buat jalan di seputaran Jakarta ajahhh, amit2 dahhhh jangan sampeeee gw kudu ngetes ntuh helm mumpuni apa gak di aspal..


yan_MiLYS-155
(PioJebotRider@MiLYS-TimSel)

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: "Anson DEWANTO" <anson.dewanto@yahoo.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Sat, 18 Dec 2010 16:47:52 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] [Tanya] Helm

 

Ikut share juga ah buat helm lokal... Udh pake INK TOP GUN 6 tahun, 1 kali jatuh kena aspal, kondisi kepala masih tetep gila seperti sedia kala... Hehehe...

Menurut gw, helm INK CBR 600 udh cukup bagus kok... Tapi klo model flip up coba pake INK SENZA aja...

Salam INK

B6026SMR

Powered by Telkomsel BlackBerry®


From: "dian widiyanarko" <suratdian@gmail.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Sat, 18 Dec 2010 10:35:10 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] [Tanya] Helm

 

Helm yg bagus dan nyaman tidak harus mahal..

Helm branded mahal karena biaya pajak impor dan pajak toko..

Saya pake helm MHR harga 500ribu.. Dah kuat tuh..

Gak cuma katanya..saya tes sendiri nyungsep dg kecepatan cepak lebih dikit ngerem mendadak di puncak.. Gubrak salto.. Pala hajar tanah.. Muka tetep imut..:P

Helm cuma lecet gores2 tipis dibagian pipi dan setengah visor.. Dipake masih oke..

Sent from my BlackCerebro® BlackBerry®


From: "te'" <tsetiadi294@milys.or.id>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Sat, 18 Dec 2010 02:27:21 -0800
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] [Tanya] Helm

 

Ahh yang bener, Mas Donal..?
Muka ente aja kali yang pipi semuanya jadi ngalingin ventilasi angin yang masuk.. hehehe.. :D

Mao share juga yeh..
Kalo menurut gw Helm Lokal yang sekarang beredar udah cukup mumpuni banget, ngga' kalah sama helm2 "branded" punya import..
Bahkan testimoni pemakaian helm2 lokal tersebut ada yang udah di test langsung "di jalanan" sama temen2 dimarih (baca komentar dari Bro Cukru, Mas Rullu, Bro Iwan Omy, Mas Hariono, dll di bawah..)
Kalo gw pribadi rekomendasiin banget INK CBR 600, karena sejak dapet "jatah preman" dimarih dan gw pake terasa banget busanya yang nyaman dan "ngiket" di kepala. Belom lagi inovasi double visornya yang bikin berkendara di tengari bolong (baca: siang hari) tetep berasa adem aja (ngga' perlu pake kacamata Bandem lagi kek Pak Poenk :p). Dan lagi, tampilannya juga keliatan banget kuatnya, jadi bikin pede buat ditaro di kepala (tapi jangan iseng jajalin ngadu ama aspal yeh..? hehehe.. :D)
Dan entah ap perasaan gw dowang, ukuran helm INK koq sepertinya lebih besar dari ukuran2 helm lokal yang beredar di pasaran (gw pernah make MDS, KYT & MHR -2 nama pertama boleh minjem :p), jadi buat yang punya ukuran kepala "abnormal" bener2 bisa dijadiin pilihan neh helm (INK)..

Ehh..iya.. sebelom make helm Lokal, sejak numplak eL - Bandito (RX - King '94), gw selalu make Helm Nolan, mulai dari N27, N37, N82 ampe terakhir N60 (masih ada bangkenya noh di rumah nyokap, -AGV RC-5 yang gw pake sekarang ngga' masup itungan yeh, dia tipe Cakil yang gw pake kalo lagi "manasin mesin" bareng Belalang Tempur dowangan-), jadi gw berani bilang bahwa helm lokal sekarang (terlebih INK & sodara2nya) udah bisa diandelin buat ngelindungin kepala. Dan kalo ada yang bilang Nolan ada yang murah, berarti yang bilang pasti duitnya udah ngga' berseri, numplaknya N 250 R, ama punya Mercy Boxer di garasi rumahnya... hehehe.. (piss yeh, Wan.. :p)

INK, KYT, MDS, BMC & HIU itu bener satu produsen dari PT. Tara Kusuma Indah, terlampir gw kasih link-nya ambil dari Blog-nya Om Stephen Langitan (Ijin yah, Om..:p)

http://stephenlangitan.com/2010/07/sekilas-produsen-helm-pt-tara-kusuma-indah/

Bgonoh pendapat gw yang mungkin kaga' penting2 banget.. :D

Thank's
--
te'
294
6703
mods


2010/12/17 antonius donal <antoniusstef@yahoo.com>
 

Coba bantu...
Kemarin dapat fasilitas dari MiLYS helm ink CBR 600, ventilasinya kurang bagus (entah kalau yang dijual bebas apakah ventilasinya sama dengan gratisan)
Kalau yang MV star saya lihat dia flip up, jadi ventilasinya pasti bagus, cuma sayangnya kadang2 kalau hujan air masuk dari celah kaca.
Kalau NHK terminator ventilasinya bagus..
Harga.. Sedikit mahal...

Mungkin pendapat dari saya bisa membantu.

Salam helm gratisan..
-donal-
MiLYS 780

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! katanyaaaa...


From: Black Doel <wayan012@milys.or.id>
Date: Fri, 17 Dec 2010 15:49:44 +0700
Subject: [MiLYS] [Tanya] Helm

 

Allow all,

Ada titipan pertanyaan nich dari temen kantor......dia lagi binun mo beli helm.....ada 3 pilihan yang dia pengen....
Gue sich dah rekomen yang INK....cuma dia pengen tahu detailnya dari 2 merek lain.....
Mohon inputnya yach.......makasi....

--
Best Regards,

Doel
MiLYS-012



__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Be a homeroom hero! Help Yahoo! donate up to $350K to classrooms!


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___