Sunday, December 19, 2010

Re: [MiLYS] [Tanya] Helm

 

ikutan juga testi pake INK Top Gun.. setelah muter2 nyari yang warna titanium..akhirnya dapet di PRJ sekitar 3 tahun lalu..n itu sampe saekarang masih dipake ..bener visornya ga mudah ngembun selama lapisan tipis bagian dalemnya ga rusak (punya ane rusak sekitar 6 bulan kemudian n ga tau penyebabnya..) trus  setahun kemudian ane beli helm yamaha di PRJ juga dgn harga setengah dari hrg TopGun..testi pake helm yamaha lumayan enak pas dmuka ga terlalu neken pipi n busanya empuk ..dan lebih ringan di banding INK/KYT (ato ini perasaan sy aja..)..

regards
O'my
MiLYS_642

2010/12/19 zinncokulate <zinncokulate@yahoo.co.id>
 

sori, ikutan nimbrung. boleh kan yaa?
prasaan ane make INK Top Gun emang enak. (maklum, addicted helm flip up). ventlasi bagus dan kaca gak berembun, silau atau apa aja slama kondisi >60%.

Iwan YSC NAD



--- In yamaha_scorpio@yahoogroups.com, milys644@... wrote:
>
> Sayang gw ga dapet helm d pemilys. Hiks(pdhal ga nyerahin fotocopy STNK)xixixixi.
>
> Btw klo boleh tau Helm INK CBR 600 kyak gmn n brp duit yaks?*sambil lihat isi dompet*
>
> Salam Helm
> Ochim tea!
> MiLYS 644
> Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
>
> -----Original Message-----
> From: milys655@...
> Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
> Date: Sat, 18 Dec 2010 11:42:13
> Reply-To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
> Subject: Re: [MiLYS] [Tanya] Helm
>
> Wahhh... Pas pake helm INK tipe CL Vista (bener ga nulisnya?), satu hal yg pertama kalo gw rasain berbeda dibanding helm full face sy yg lain ( KYT, MDS dan MAZ) adalah justeru ventilasinya (bener ga nulisnya?).
>
> Helm yg slain INK, stiap tutup kaca saat jalan (hujan dan tdk hujan) gampang berembun..
>
> Lahhh... Pas gw pake INK yg dpt di pemilys kok kagak ada embun2nya waktu gw pake jalan waktu ujan dan ga ujan...
>
> Penasaran akhirnya gw nanya2, dpt jawabannya, yaitu krn ventilasi udara di helm INK bagus, makanya gada pengembunan di helm..
>
> Masa iya sih? Penasaran, baru dah gw cek helmnya luar dalem.. Bener, ventilasinya ngalir dgn baik. Ga berasa pengap pas makenya..
>
> Gw prnh tes iseng (baca: gokil) make helm itu sambil krj dirmh, make helm itu gw tutup, diruangan non AC hanya kipas angin aja.. Ga pengap kok, cm ga lama2 tesnya takut disangka gila beneran sama tetangga gw.. (Bukti foto ada di fb gw noh, hasil anak2 gw diem2 nyolong foto) hehehe..
>
> Akhir kata.. Mantab dah helm INK.. Lg ngumpulin duit neh pengen dpt yg kyk model CBR 600 yg ada kaca hitamnya. Tp dgn pattern dan warna lain tentunya.. Hehehe...
>
>
>
>
> Salam Ventilasi
>
>
>
>
>
> MiLYS 655
> Sekum
> B 6233 SPU
> Fb : Blue Ginger
>
> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
>
> -----Original Message-----
> From: "Laron Merah" <laron.merah@...>
> Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
> Date: Sat, 18 Dec 2010 11:23:05
> Reply-To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
> Subject: Re: [MiLYS] [Tanya] Helm
>
> Betul..
>
> Ink helm lokal ternyaman yg gue pake.
> Saking nyamannya, buat helm istri gue, gue beliin ink yang open face.
>
> Sebelumnya istri gue make kyt, tp karna tu kyt masa pakenye dah 1 tahun, gue paksa buat ganti.
>
> Dari segi harga, ink ga mahal koq.
> Tapi kalo ada yg bilang mahal, gue rasa sepadan lah dgn safety yg kita dapat saat make helm ink.
>
> Sekedar review dr gue yg dah jadi user helm ink semenjak 4 tahun.
>
> :d
>
>
> #######################
> RedBaron - MiLYS 648
> {PioMerah 6299KOU}&{BeatKunyit 6671TTS}
>
> Gesendet von meinem BlackBerry ®
>
> -----Original Message-----
> From: "te'" <tsetiadi294@...>
> Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
> Date: Sat, 18 Dec 2010 02:27:21
> Reply-To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
> Subject: Re: [MiLYS] [Tanya] Helm
>
> Ahh yang bener, Mas Donal..?
> Muka ente aja kali yang pipi semuanya jadi ngalingin ventilasi angin yang
> masuk.. hehehe.. :D
>
> Mao share juga yeh..
> Kalo menurut gw Helm Lokal yang sekarang beredar udah cukup mumpuni banget,
> ngga' kalah sama helm2 "branded" punya import..
> Bahkan testimoni pemakaian helm2 lokal tersebut ada yang udah di test
> langsung "di jalanan" sama temen2 dimarih (baca komentar dari Bro Cukru, Mas
> Rullu, Bro Iwan Omy, Mas Hariono, dll di bawah..)
> Kalo gw pribadi rekomendasiin banget INK CBR 600, karena sejak dapet "jatah
> preman" dimarih dan gw pake terasa banget busanya yang nyaman dan "ngiket"
> di kepala. Belom lagi inovasi double visornya yang bikin berkendara di
> tengari bolong (baca: siang hari) tetep berasa adem aja (ngga' perlu pake
> kacamata Bandem lagi kek Pak Poenk :p). Dan lagi, tampilannya juga keliatan
> banget kuatnya, jadi bikin pede buat ditaro di kepala (tapi jangan iseng
> jajalin ngadu ama aspal yeh..? hehehe.. :D)
> Dan entah ap perasaan gw dowang, ukuran helm INK koq sepertinya lebih besar
> dari ukuran2 helm lokal yang beredar di pasaran (gw pernah make MDS, KYT &
> MHR -2 nama pertama boleh minjem :p), jadi buat yang punya ukuran kepala
> "abnormal" bener2 bisa dijadiin pilihan neh helm (INK)..
>
> Ehh..iya.. sebelom make helm Lokal, sejak numplak eL - Bandito (RX - King
> '94), gw selalu make Helm Nolan, mulai dari N27, N37, N82 ampe terakhir N60
> (masih ada bangkenya noh di rumah nyokap, -AGV RC-5 yang gw pake sekarang
> ngga' masup itungan yeh, dia tipe Cakil yang gw pake kalo lagi "manasin
> mesin" bareng Belalang Tempur dowangan-), jadi gw berani bilang bahwa helm
> lokal sekarang (terlebih INK & sodara2nya) udah bisa diandelin buat
> ngelindungin kepala. Dan kalo ada yang bilang Nolan ada yang murah, berarti
> yang bilang pasti duitnya udah ngga' berseri, numplaknya N 250 R, ama punya
> Mercy Boxer di garasi rumahnya... hehehe.. (piss yeh, Wan.. :p)
>
> INK, KYT, MDS, BMC & HIU itu bener satu produsen dari PT. Tara Kusuma Indah,
> terlampir gw kasih link-nya ambil dari Blog-nya Om Stephen Langitan (Ijin
> yah, Om..:p)
>
> http://stephenlangitan.com/2010/07/sekilas-produsen-helm-pt-tara-kusuma-indah/
>
> Bgonoh pendapat gw yang mungkin kaga' penting2 banget.. :D
>
> Thank's
> --
> te'
> 294
> 6703
> mods
>
>
> 2010/12/17 antonius donal <antoniusstef@...>

>
> >
> >
> > Coba bantu...
> > Kemarin dapat fasilitas dari MiLYS helm ink CBR 600, ventilasinya kurang
> > bagus (entah kalau yang dijual bebas apakah ventilasinya sama dengan
> > gratisan)
> > Kalau yang MV star saya lihat dia flip up, jadi ventilasinya pasti bagus,
> > cuma sayangnya kadang2 kalau hujan air masuk dari celah kaca.
> > Kalau NHK terminator ventilasinya bagus..
> > Harga.. Sedikit mahal...
> >
> > Mungkin pendapat dari saya bisa membantu.
> >
> > Salam helm gratisan..
> > -donal-
> > MiLYS 780
> >
> > Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
> > Teruuusss...! katanyaaaa...
> > ------------------------------
> > *From: * Black Doel <wayan012@...>
> > *Sender: * yamaha_scorpio@yahoogroups.com

> > *Date: *Fri, 17 Dec 2010 15:49:44 +0700
> > *To: *<yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
> > *ReplyTo: * yamaha_scorpio@yahoogroups.com
> > *Subject: *[MiLYS] [Tanya] Helm
> >
> >
> >
> > Allow all,
> >
> > Ada titipan pertanyaan nich dari temen kantor......dia lagi binun mo beli
> > helm.....ada 3 pilihan yang dia pengen....
> > Gue sich dah rekomen yang INK....cuma dia pengen tahu detailnya dari 2
> > merek lain.....
> > Mohon inputnya yach.......makasi....
> >
> > --
> > Best Regards,
> >
> > Doel
> > MiLYS-012
> >
> >
> >
> >
>


__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Be a homeroom hero! Help Yahoo! donate up to $350K to classrooms!

.

__,_._,___