Monday, December 6, 2010

Re: [honda-tiger] Bangga menjadi HTMLer

 

sebelom punya tigi ane dah bangga banget bisa gabung di HTML...
HTML harga mati...
by indra makassar

--- Pada Kam, 2/12/10, AgungJagur <agung_b6250sjf@yahoo.com> menulis:

Dari: AgungJagur <agung_b6250sjf@yahoo.com>
Judul: Re: [honda-tiger] Bangga menjadi HTMLer
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 2 Desember, 2010, 7:37 PM

 

Saya bangga dengan HTML karena safety ridingnya. Dengan safety riding saya bangga menjadi bagian dri HTML

Brotherhood Has No Limit

Powered by Citranada Musik 0217352488

-----Original Message-----

From: patra putra <radenpatra@gmail.com>

Sender: honda-tiger@yahoogroups.com

Date: Thu, 2 Dec 2010 17:20:54

To: <honda-tiger@yahoogroups.com>

Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com

Subject: Re: [honda-tiger] Bangga menjadi HTMLer

Topp !...

memang seperti itu yang dikenal masyarakat perbikeran... sampai sampai

teman kantor selalu minta saran saya, kalo soal equipment berkendara

yang safety.

On 12/2/10, Slow Rider <gunawanerra@yahoo.co.id> wrote:

> Saya pribadi bangga dengan menjadi member HTML. Karena apa? Karena HTML saya

> merubah prilaku dijalan, karena HTML saya bisa lebih smart riding, karena

> HTML saya dikenal dikantor dengan safety riding nya! Jadi bangga bukan

> karena jumlahnya banyak ada dimana-mana tapi kualitas membernya yang

> penting! Terserah orang mau bilang HTML apa tapi bukti yang mereka lihat!

> Bagaimana dengan anda?

>

>

> Ga harus ngebut untuk tepat waktu!

>

>

--

------ energized by Compaq---------

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___