Monday, December 20, 2010

[HVC] Ban tubeless vario.

 

Maaf, langsung to the point aj y bro,
fyi: ane pke vario n ban pke FD*, dpan uk:90/80,blakang uk:110/70.mesin standart, cman gnti roller 11gr doang

pertanyaan/curhatan ane:
-apkah ukran ban sgtu udah pas buat style touring?
-kalo buat rebah2an,cocokny ban pke ukran brapa y?
*kmrin ane tourig k puncak skalian mau rebah2an,tapi ane jatuh bro,alias glosor, ane trlempar 5mteran, hv ane 15mtran, tp alhmdlh mtor cman bret2, n ane gak apa2, krena udah pke full protector,kalo gak mgkn tangan n kaki udah baret2 jg, cos mtor udah rebah bgt, g tau karena pengaruh ban yg kurang nge "donat", atau emang udah nyentuh deck pjakan kaki,or standrt 2 y?
Makasih y? Maaf y kalo kurang brkenan

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___