Sunday, December 5, 2010

Bls: [honda-tiger] New Megapro vs Tiger

 

gw 'n anak gw dah nyoba, mesin sih alus tenan mirip kaya matic, tapi sayang
monosok agak ambles ..... soale berat badan gw 'n anak gw ukuran BIG SIZE
harsnya sih kalo monosok yg bagus no problem tuh .... kata anak gw kaya naek
sepeda, anak gw poturnye agak tinggi ..... kesimpulannya monosoknya harus
diupgrade lagi posisinya terlalu rebah ..... itu aja comment dari gw semoga bisa
diterima Wassalam ....

________________________________
Dari: "docholy@gmail.com" <docholy@gmail.com>
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 4 Desember, 2010 21:27:57
Judul: [honda-tiger] New Megapro vs Tiger

Sekarang NMP udah cukup sering seliweran dijalan...gagah juga tuh
motor...apalagi dilihat pas lagi ditikungan...ada yg bisa kasih testimoni
performa dan handling dijalan, bagaimana hasilnya ?...paling ngga dari pemakai
langsung lah...dan bagaimana bila dibanding dgn tiger ?..walaupun beda CC
nih.....ada yg bilang mesin NMP lebih responsif dibanding tiger karena bukan GL
series lagi...
BlackJack®

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___