Monday, September 27, 2010

Re: [honda-tiger] Engine Guard

 

Engine guard gw dah pensiun semenjak jatuh di bumiayu kemarin dan belum kebeli lagi karena rencana mau beli lagi kalo dah ada dana, gw ngerasain engine guard sangat membantu pada saat jatuh baik ke kanan maupun kekiri, yang perlu di perhatikan adalah cara pasang engine guard itu sendiri " jangan rigid dengan sasis agar saat terjadi benturan hanya engine guard yang kalah tidak lari ke sasis " gw dah 3 kali jatuh. pertama, pas di parkir di depan rumah di dorong anak gw alhasih gubrak dan hanya bengkok engine guardnya aja tinggal dorong pake kaki beres, kedua, lagi SRC di tanjung barat pas lagi slalom di cone karena keasikan akhirnya gubrak kepleset, ketiga, kena lubang di ring road bumiayu sampe velg power gw ancur yang depan dan kebanting kekiri setelah jatuh kondisi sok depan bengkok, velg pecah, spidometer rontok, sign slamet, tangki slamet engine guard kelipet dua, spion slamet dan gw sendiri kakinya terselamatkan oleh benda yang namanya engine guard.

sekian curhatnya
her/

From: Boni Soehakso
Sent: Monday, September 27, 2010 10:56 AM
To: Html
Subject: Re: [honda-tiger] Engine Guard

Soale motor ente super berat dan persis kayak motor patwal.... Ga heran kudu pake engine guard.... Untung cuma jatoh diparkiran....

*yg pernah ngerasain terbang...... Pake motor... Hehe.......

"teman anda membutuhkan bantuan anda, yuk dibantu..."
Sent from BondBerry® by XL Axiata

-----Original Message-----
From: Rusdi Sukri <rusdisukri@yahoo.com.sg>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Mon, 27 Sep 2010 11:40:43
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: Re: [honda-tiger] Engine Guard

nambahin bro, bisa aja ngebanting kekiri karna segitiganya yg kena..., gw dah
ngerasaain manfaat engineguard dah dua kali motor gw rubuh saat di parkir motor
gw ketahan sama engineguardnya kalo gak ada mungkin body motor ada yg baret2 dan
tangkinya penyok... sejauh ini gw ngerasain manfaatnya, gw juga pernah denger
katanya ada casisnya yg bengkok gara2 pemakaian engineguard tapi gw belom pernah
ngeliat langsung baru katanya.... mungkin ada temen2 yg mau menambahkan....

Salam
HNC

________________________________
From: si Ikbal <ikbal_wiranegara@yahoo.co.uk>
To: HTML <honda-tiger@yahoogroups.com>
Sent: Mon, 27 September, 2010 10:21:18
Subject: Re: [honda-tiger] Engine Guard

Menurut temen ane berdasrkan kejadian beberapa waktu yang lalu..**pas touring ke
jogja**..motor temen ane tuh jatoh, engine guardnya patah..trus, temen yang laen
juga jatoh, tapi engine guardnya utuh (menurut temen ane kualitas engine
guardnya lebih baik, sehingga gak patah)..tapi setelah itu, dalam perjalanan
pulang, motornya agak "ngebanting" kekiri..** nimpuk penunggang F 3454 KN biar
ikutan nyaut**..

Nubie with TiRev "ALBINO"

-----Original Message-----
From: Pangeran <lordgreendha@yahoo.co.uk>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Mon, 27 Sep 2010 03:14:36
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: Re: [honda-tiger] Engine Guard

Nah pertanyaan dari ane bro, apa pernah ada yang ngalamin sasis bengkok karna
jatuh dengan eng.guard terpasang ?

lalu klo melihat pemasangan dudukan eng.guard, jika sasis bengkok brati sasis
tunggal bag.bawah yang megangin mesin yah ? apa iya bisa bengkok, secara mesin
dipegang oleh 4 titik pegangan yang cukup kokoh...

*masih butuh pencerahan juga*

warmest regards,Pangeran*Not sent from my Blackberry*

--- On Mon, 27/9/10, si Ikbal <ikbal_wiranegara@yahoo.co.uk> wrote:

From: si Ikbal <ikbal_wiranegara@yahoo.co.uk>
Subject: [honda-tiger] Engine Guard
To: "HTML" <honda-tiger@yahoogroups.com>
Date: Monday, 27 September, 2010, 9:49

As sabjek, ane mohon pencerahan dari om2 semua..ane niat masang engine guard di
tirev ane, tapi dapet masukan dari sobat HTMLers **lirik penunggang F 3454 KN**
kalo bisa masang engine guard jangan yg terlalu "kuat"..karena kalo motor jatoh
memang mesin dan bodi aman, tapi ditakutkan chasisnya "kena"....jadi sebaiknya
gimana nih, apakah sebaiknya ane pasang ntu barang, tapi pilih yang agak
"rapuh", ato pilih yang kuat tapi dengan resiko seperti disebutkan kawan ane,
ato gak usah sama sekali...mohon dishare pengalamannya om2 sekalian..**garuk2
kepala sambil nyiapin catatan**

Nubie with TiRev "ALBINO"

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___