Wednesday, September 29, 2010

[honda-tiger] Re: Tangki, haruskah diKURAS ?

 

Fyuuuhhhh ... saya nungguin banget balesan sampeyan.
Tanya aja .. kemasan powermax seperti apa, juga warnanya apa ?

Hmmm ... kalo tesnya begitu, mungkin saja kandungan MGO atau hotpill ditujukan untuk menambah oxigen dalam bahan bakar.

Jadi inget lagi water injection, dimana air disemprotkan ke ruang bakar untuk menambah oxigen nih ... hehehe ...

Thx infonya, bro ....

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, "Boni Soehakso" <bondberry.traffic@...> wrote:
>
> Hehe....... Kebetulan ane datang pada saat uji bakar nya bro.....
> Bensin dengan kandungan MGO saat di bakar pake korek api, wuuusshh... Apinya ada letupan2nya.... Apalagi bensin dengan kandungan hotpill, letupannya juga sedikit lebih banyak daripada MGO. Kalo bensin dgn kandungan powermax, terbakar smoot tanpa ada letupan letupan.... Mengenai bioethanol ato tidak saya lg ga bawa botolnya nanti saya tanya ke temen yg jual ke saya ya....
>
>
> "teman anda membutuhkan bantuan anda, yuk dibantu..."
> Sent from BondBerry� by XL Axiata
>
>

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___