Tuesday, September 28, 2010

Re: [honda-megapro] (OOT) oli Xado

 

hmmm....nice review bro Yun...thankz...


From: "yuni, ini yuni" <yunirai@gmail.com>
To: hondamegaproclub@yahoogroups.com
Sent: Tue, September 28, 2010 2:29:10 PM
Subject: Re: [honda-megapro] (OOT) oli Xado

 

Sorry ya Bro, bukannya gw mau memihak ke salah satu pihak..
Review tsb murni dari user bro..

Sebelum Xado terkenal seperti sekarang, gw udah pakai lebih dahulu. Gw sendiri selalu memberikan review setiap kali mencoba sesuatu, klo bagus ya gw bilang bagus, tapi klo kurang bagus atau jelek ya gw tulis apa adanya..
Awalnya emang terasa beda, tapi begitu berjalan sekian bulan, ternyata terjadi keanehan pada mesin. Yaitu keluar asep putih, awalnya tipis, lama2 lumayan tebal. Setelah di cek ternyata terdapat baret di dinding sana dan sini..
Gw ngga tau, apa penyebabnya bisa jadi karena faktor pemakaian dan umur. Tapi kl melihat claim dari Xado kok seperti ngga ada efeknya..
Jadi ngga ada maksud menyudutkan pihak2 tertentu..

So, buat temen2 semua, jika memang masih ingin menggunakan Xado ya monggo aja..
Sekali lagi ini hanya opini dan review murni dari user saja..

terima kasih,
yuniar

Pada 27 September 2010 10.31, Rudy Muljadi <jov2rich@yahoo.com> menulis:
 


Bro semua sekedar penjelasan aja dan tdk ada maksud apa-apa sama sekali, Xado itu memang melapisi diding cylinder dan lapisannya itu bening spt kaca, jd kalo dr 1 sbl pake xado dinding cylindernya itu udah ada baret, stl dilapisi oleh xado baretnya itu tetap keliatan bila di liat tp bila diraba tdk ada sama sekali baretnya krn sdh dilapisi, krn saya jg sdh bongkar dan belah blok mesin saya sendiri dan mengenai olinya saya sdh pake sejauh 10rb km di motor saya sampai saat ini dan blm diganti krn terakhir cek ke bengkel pake alat tes oli kondisi oli msh sgt bagus.

Thx

-



From: "yuni, ini yuni" <yunirai@gmail.com>
To: hondamegaproclub@yahoogroups.com
Sent: Mon, September 27, 2010 10:17:26 AM
Subject: Re: [honda-megapro] (OOT) oli Xado

 

IMHO, ngga ada kecap yang nomor dua Bro..
Semuanya pasti pengen nomor satu.. :)

Gw dulu pernah pakai Xado untuk, pelapis piston dan dindingnya, nama produk-nya lupa..
Tapi ya sama aja sih.. Udah keluar duit (dulu pertama kali keluar 200rb) malah masih ada baret juga di piston dan dindingnya..

Sebenarnya nih, semua oli yang asli yah, mempunyai aditif yang bersifat melapisi logam, sehingga mengurangi gesekan antar logam..

So tergantung dari agan-agan sekalian, mau pakai atau tidak..
Klo gw sendiri mendingan ngga usah..
Klo mau oli keren dengan harga yang sebanding ya pakai oli Motul 300V 4T Factory Line dijamin tokcer dah..

-bukansalesmotul-

Pada 27 September 2010 09.17, Nugraha Gusti Satya <kodoketem@yahoo.com> menulis:
 

agan2 skalian, ada yang perna pake oli merek Xado ga? gambarnya n spec nya ada di sini: http://xado.com/global/index.php?route=product/product&path=35_45&product_id=100

kata yang punya toko, itu oli lebi bagus dari motul 5100 Ester dan uda ada pelapisnya (kaya nano energizer gitu kayanya)..






__._,_.___
Recent Activity:
==============================================
Official Forum  HMPC:
http://www.honda-megapro.or.id
==============================================
.

__,_._,___