Sunday, September 26, 2010

[honda-tiger] oli mesin netes

 

brader mau tanya, tiger saya tahun 09 sekarang kok ada oli rembes ya.
olinya netes di deket standar tengah (posisi motor di standar tengah). saya teliti kok terlihat tetesannya ada di bagian operan gigi yg deket crankcase :( itu apanya yg bikin rembes ya brader? kejadiannya udah 2 harian. awal saya pikir dari rantai. tapi ketika si oli saya cium, baunya seperti oli dari dalam mesin. dan warnanya masih rada bening. karena oli mesin belum berumur 500km. dan kalau dari oli rantai dia berwarna hitam gelap..

ini saya ada fotonya. maaf kalau enggak banget fotonya. soalnya belum sempet cuci motor :D

http://i101.photobucket.com/albums/m47/anggi_wirza/standar005.jpg

http://i101.photobucket.com/albums/m47/anggi_wirza/standar006.jpg

itu apanya ya ya brader?
bingung banget bro..

-AWP-

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___