Wednesday, August 11, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Re: Kirain Choky Sitohang!

 


Ooo, itu anda Bro Hasim...
 
Salam toet juga yah....gak papa, ane juga jalan santai dan memutar dari rute biasa karena baru aja isi bensin di Shell Kemang, nah ngisinya kepenuhan, karena ntar di rumah pake standar paddock posisi motor jadi nungging, kalo tanki full biasanya suka keluar dari slang buangan.
 
Dari pada ngotor2in lantai makanya ane bawa muter dulu biar pas parkiri di rumah bensinnya kaga pada tumpahan.
 
Jadilah kita bersua di Benda Raya.
 
Jangan segan-segan menyapa lagi ya klo ketemu!
2010/8/11 hasim cahyadi <ha_cahyadi@yahoo.com>
 

Salam Toet Bro Ichwan, Senin kemarin yang melintas dijalan Benda itu Ane & Boncenger. Sorry langsung tancap Gazz secara ada janji.

Salam Toet,
Hasim - MiLYS 684


From: Pejantan Tangguh <priaketujuh@gmail.com>
Sent: Tue, August 10, 2010 6:16:51 AM

Subject: Re: [yamaha_scorpio] Re: Kirain Choky Sitohang!

 

Alhamdulillah bro, gw juga senang, biasanya klo berangkat gw gak


pernah ketemu sesama MILYS-er, eh kemarin akhirnya terpatahkan sudah.
kalo pulangnya sering ketemu beberapa MILYS-er,entah itu di Kemang
Raya atau pas dah masuk Pejaten Barat. kemarin sore malah gw di
toet-toet sama salah seorang MILYS-er bersama boncenger di jln Benda
Raya arah ke Jeruk Purut.

Makasih juga buat pujiannya ke Nindya.

siiippp deh, next time kita sarapan bareng yak,tapi agak pagian
berangkatnya biar gw gak telat masuk kantor,wkwkwkwkwkwkwkwk

On 8/9/10, nicebro95@gmail.com <nicebro95@gmail.com> wrote:
> Bro Ichwan,
>
> Jujur aja pagi tadi gw seneng n bahagia banget ternyata bisa ketemu member
> MiLYS lagi di jalan karna udah lama banget gw gak pernah ikutan kopdar
> parkit atau ketemu member MiLYS dijalan karna kesibukan kecuali kopdar
> wilayah Tangerang yang masih sesekali gw sambangin.
> Wah ..gw liat si ninin merah loe makin okeh tuh hehehehe .
> Okeh bro Ichwan semoga bisa rutin ketemu deh yak .kali2 bisa sarapan bareng
> hehehe .. dan kalo liat Black Xeon B 3583 NJI dengan sticker MiLYS di
> spakboard belakang ditoet aja yak :-)
>
> Bro Andi Brod,
> Makasih yak klarifikasinya . :-)
>
> Salam,
> Aki2 BSD
> MiLYS 656
>
>

--
Best Regards,

Ichwan Apriadi
MilYS - 258
Passion Red
B6000STE

Please feel free to visit our websites below :

http://www.bisnis5milyar.com/?id=ichwanapriadi

http://www.bisnis5milyar.com/?id=niningsubekti

"I am not speeding just flying low"





--
Best Regards,

Ichwan Apriadi
MilYS - 258
Passion Red
B6000STE

Please feel free to visit our websites below :

http://www.bisnis5milyar.com/?id=ichwanapriadi

http://www.bisnis5milyar.com/?id=niningsubekti

"I am not speeding just flying low"

__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___