Tuesday, August 31, 2010

Re: [karisma_honda] Ketemu Skywave berstiker merchandise KHCC

 

Dearest..

Sebenarnya aksi kemarin kita mau ikutan om bro.. Berhubung ada beberapa acara yg bentrok dan kita juga jadi 'tim repot' dari AHJ.. Yang ngadain bukber dgn berbagai kumpulan.. G pribadi binun bagi jadwalnya.. Saking banyaknya panggilan sana sini.. Hehehe..
Tapi cukup mantau dan turut LIKE THIS!! dengan aksi RSA dan temen2 komunitas/klub.. berharap semoga yg menjadi tujuan bersama dapat tercapai..

Salam buat rekan2 RSA,
Bash #026

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone


From: "Eck0 GibR@nt / 554" <eko.barac@gmail.com>
Sender: karisma_honda@yahoogroups.com
Date: Tue, 31 Aug 2010 15:03:59 +0700
To: <karisma_honda@yahoogroups.com>
ReplyTo: karisma_honda@yahoogroups.com
Subject: Re: [karisma_honda] Ketemu Skywave berstiker merchandise KHCC

 

Halah,,om bash ini kaya baru kenal aja,,kan udah pernah ketemu di panahan,,,heheheh

Kayanya cuma ngetest aja nih om bash,,padahal udah tau cukup lama tentang RSA,,,

Tenang om,,,konsistensi RSA sebagai salah satu lembaga swadaya masyarakat yang concern dalam keselamatan berkendara dalam bentuk nirlaba akan selalu kita junjung tinggi om.

BTW kemarin acara Aksi Damai tidak terlihat penampakkan KaFC,,,informasinya tidak sampai atau memang tidak ada yang mau join yahhh

Salam
--
Eck0 GibR@nt

Bikers Newbie Yang Mencoba Taat Hukum
Ingatkanlah Saya Jika Suatu Saat Saya Hilaf
Walau Bagaimanapun Saya Jauh Dari Kata Sempurna


2010/8/31 <baskberry@gmail.com>
 

Dearest..

Iya om ecko.. Met kenal.. Soalnya akan segala sesuatu yg hitam putih sekarang agak riskan om.. Apalagi kalo masuk 'kumpulan' gituh.. Paling ngga khan ada penjelasan diawal jangan sampe dikemudian hari ada tuntutan yg kurang mendasar..

Tapi paling ngga jauh dari pelantikan khan om.. Maaf banyak kumpulan yg notabene berbasis motor identik sama gangster.. Wakaka..

Makin ngaco nh.. Dah ngantuk biar ada penyegaran sama om ecko.. Hihihi..

Jabat erat bro,


Bash #026

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone


From: "Eck0 GibR@nt / 554" <eko.barac@gmail.com>
Date: Tue, 31 Aug 2010 14:33:59 +0700
Subject: Re: [karisma_honda] Ketemu Skywave berstiker merchandise KHCC

 

Apakah rekan bash ini adalah Bro Baskoro ???,,klo iya apa kabar bro ,,,tapi jika salah salam kenal bro.

Mengenai form RSA sifatnya untuk administrasi aja om,,jadi jika suatu saat ada suatu pelanggaran yang dilakukan member di milisr RSA bisa di telusuri,,,lagi pula isi Formnya simple buangattt kok,,tidak seperti form pengajuan kredit di bank,,,hehehhehe

Mengenai benefit masuk RSA, saya tidak bisa menjanjikan apa2,,,mudah2an sih benefitnya sama dengan niatan semua kita ini masuk milist KHCC,,

Ambil yang baik,,simpan yang buruk ( jangan buang yang buruk, soalnya klo dibuang takut ada orang lain yang ambil,,nanti malah buruk )

Sekian,,,salam
--
Eck0 GibR@nt

Bikers Newbie Yang Mencoba Taat Hukum
Ingatkanlah Saya Jika Suatu Saat Saya Hilaf
Walau Bagaimanapun Saya Jauh Dari Kata Sempurna


2010/8/31 <baskberry@gmail.com>
 

Dearest..

Sekarang RSA dah pake formulir yah om buat gabung.. Pake iuran ngga om anggotanya trus benefitnya apah sih gabung ama RSA??


Thanks,
Bash #026


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone


From: "Eck0 GibR@nt / 554" <eko.barac@gmail.com>
Date: Tue, 31 Aug 2010 14:02:34 +0700
Subject: Re: [karisma_honda] Ketemu Skywave berstiker merchandise KHCC

 

Untung elu ingetin lex,,,ntar gwe siapin yeee,,,gwe posting di marih aja,,jadi siapapun yang mau gabung, mau pengurus atau anggota monggo2 aja,asal mengirim form tersebut.

Bentar yah lex,,,

salam
--
Eck0 GibR@nt

Bikers Newbie Yang Mencoba Taat Hukum
Ingatkanlah Saya Jika Suatu Saat Saya Hilaf
Walau Bagaimanapun Saya Jauh Dari Kata Sempurna


2010/8/31 Alex Setia <Alex.Setia@relife.co.id>
 

Ane mau dong form RSA-nya he hehe

 

Salam

Alex

 


From: karisma_honda@yahoogroups.com [mailto:karisma_honda@yahoogroups.com] On Behalf Of Eck0 GibR@nt / 554
Sent: 30 Agustus 2010 20:59


To: karisma_honda@yahoogroups.com
Subject: Re: [karisma_honda] Ketemu Skywave berstiker merchandise KHCC

 

 

Astagfirullah,ane lupa fwd form keanggotaan rsa.
Bsok ane krim om.
Klo urusan ngefans mah,susah diungkapkanlah.
Yg jelas apapun ATPMnya persaudaraan kita tdk terhalangi.

Salam,

On 8/30/10, Ecko KHCC 182 <ecko.yulianto@gmail.com> wrote:
> Ternyata ente bro..ogut kira sape heehee..
> Mantabs dah sekjen RSA ampe nge-pens sama KHCC..jadi minder xixixixi..
>
> *btw ogut daftar RSA blh ga?*
>
> Sungkem,
> Ecko juga#KHCC182
> Sent from my kerisberry
> powered by sinyal kuat kanuragan mpu gandring (po kepiye,aq manut)
>
> -----Original Message-----
> From: "Eck0 GibR@nt / 554" <eko.barac@gmail.com>
> Sender: karisma_honda@yahoogroups.com
> Date: Mon, 30 Aug 2010 20:32:38
> To: <karisma_honda@yahoogroups.com>
> Reply-To: karisma_honda@yahoogroups.com
> Subject: Re: [karisma_honda] Ketemu Skywave berstiker merchandise KHCC
>
> Ngacung,,
>
> Itu motor saya om,fans KHCC he..he..he
>
> Maaf telat kasih info.sejak hari jumat saya bertukaran motor dengan
> teman saya yg tinggal didaerah pondok gede.
>
> Jadi kemungkinan besar itu adalah istrinya yg sedang menggunakan.
>
> Mhon maaf yah atas ketidak nyamananny.
>
> Salam,
>
> On 8/30/10, Kang Prie <kang.pri@gmail.com> wrote:
>> Hari sabtu kemaren di SDIT Almanar Pondok kelapa, ketika njemput anak,
>> ketemu sama Skyvawe berstiker merchandise KHCC (yang warna merah, tulisan
>> putih ditengah) yg lagi njemput juga. saking cintanya kali sama KHCC, tuh
>> stiker di tempel di plat nomer depan belakang.
>> di spakbor belakang ada juga stiker KCDJ 554 dan juga stiker RSA + plat
>> RSA.
>> mo nyapa malu.. wong yang pake ibu-ibu. xixixixixi
>> Hayo istri sapa tuh... hehehehe
>>
>>
>> Om prie
>> 038
>>
>
>
> --
> Eck0 GibR@nt
>
> Bikers Newbie Yang Mencoba Taat Hukum
> Ingatkanlah Saya Jika Suatu Saat Saya Hilaf
> Walau Bagaimanapun Saya Jauh Dari Kata Sempurna
>
>

--
Eck0 GibR@nt

Bikers Newbie Yang Mencoba Taat Hukum
Ingatkanlah Saya Jika Suatu Saat Saya Hilaf
Walau Bagaimanapun Saya Jauh Dari Kata Sempurna




__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___