Monday, August 30, 2010

Re: Bls: [honda-megapro] salam kenal

 

Selamat bergabung, selamat kopdar dan selamat berposting...
Be brother n keep rolling...

Sent from my BlackMeggy®...


From: Taufiq Ashari <moski_tnt@yahoo.co.id>
Sender: hondamegaproclub@yahoogroups.com
Date: Mon, 30 Aug 2010 14:04:34 +0800 (SGT)
To: <hondamegaproclub@yahoogroups.com>
ReplyTo: hondamegaproclub@yahoogroups.com
Subject: Bls: [honda-megapro] salam kenal

 

halo bro denzer, untuk bergabung di HMPC Bekasi gampang kok, gabung aja di HMPC Bekasi, kebetulan divisi anggota bekasi juga tinggal di tambun, untuk info lebih detail bisa hubungi saudara endrata (02133428646)...
HMPCI Bekasi kopdar di Jalan baru Asrama Haji, sebelah Islamic Centre, tepatnya di ATM BCA terletak persis di apartemen yg baru dibangun...
 

 

 

 

(3S) Salam Sukses Selalu

Taufiq Ashari / Tawvic Moskie

- Honda MegaPro Club Indonesia

- Blogger Bekasi


contact me :

YM        : moski_tnt

Gtalk    : tawvic

FB       : tawvic@gmail.com

Twitter : tawvic_moskie





Dari: Denser Azwar <denserazwar@yahoo.co.id>
Kepada: hondamegaproclub@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 28 Agustus, 2010 18:59:08
Judul: [honda-megapro] salam kenal

 

salam kenal semua,

saya sebetulnya dah lama ikutan milis ini, tapi baru sekarang berani memperkenalkan diri,
sebetulnya saya pengen ikutan gabung dengan HMPC tapi saya ga tau caranya, dan harus hubungi siapa, saat ini saya tinggal di tambun.
semoga dangan perkanalan saya ini dapat memperluas wawasan saya

terima kasih
deni


__._,_.___
Recent Activity:
==============================================
Official Forum  HMPC:
http://www.honda-megapro.or.id
==============================================
.

__,_._,___