Monday, August 9, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Kirain Choky Sitohang!

 

Oom Andy Brod,
 
I C......thanks utk Ralat-nya, maap ane kurang gaul neh paketu!

2010/8/9 Proletar <andybrod@milys.or.id>
 

Oom Ichwan,

Ralat dikit oom, pengendara yg mirip presenter itu smpai saat ini msh aktif sbg Bendahara MiLYS lho...

Makasi ya....

salam ralat,
andy brod


Sent from my ProletarBerry®


From: Pejantan Tangguh <priaketujuh@gmail.com>
Date: Mon, 9 Aug 2010 10:21:27 +0700
Subject: [yamaha_scorpio] Kirain Choky Sitohang!

 

Dear All,
 
selamat pagi!
Tadi pagi ketika melintas santai di Kemang Raya sebelum Pom Shell Kemang saya dikejutkan oleh sebuah suara klakson,
saya refleks banting stang sedikit ke kiri (dalam hati mungkin saya terlalu ke kanan sehingga membuat ragu mobil yg hendak mendahului), kebetulan pada saat itu saya juga sedang asyik memperhatikan boncenger Jupiter Z di depan saya yg kebetulan tampaknya masih mengantuk, koq bisa ya tertidur saat di bonceng tanya saya dalam hati, dan oleh karena itulah saya perhatikan sepanjang jalan.
 
Rupanya yg mengklakson saya menurut penampakannya sebuah Yamaha Xeon hitam polos, DAMN, dalam hati, kaget saya dibuatnya....
saya pikir mobil....dan si pengendara pun mengangguk kepada saya.
Dan setelah Xeon mendahului tampaklah stiker MILYS di ekor serta helm yang dipakai rider tersebut.
Dalam hati pun bertanya-tanya..sosok siapakah di balik helm tersebut.
Apakah mungkin itu Choky Sitohang sang bintang iklan (endorser) Yamaha Xeon????
Karena dandanan rider saat riding mirip sekali Choky.
Tapi sejak kapan Choky punya stiker MILYS?
Apa saya yang termasuk member yg jarang kopdar ini menjadi sedemikian kuper sehingga tidak mendengar bahwa Choky Sitohang sudah join MILYS tanya saya dalam hati?
 
Ketika di perempatan McD Kemang pun penasaran saya terpuaskan, saya berhenti berjajar di belakang mobil yang bersisian langsung dengan rider Xeon tersebut.
 
Rider Xeon menegur saya terlebih dahulu, wekkk!!
Sekilas pandang wajahnya tidak saya kenal,
Chit chat sebentar saya pun masih belum bisa mengenali, tampaknya agak asing di ingatan saya.
Setelah saya tanya namanya, barulah saya dapatkan informasi rider Xeon tersebut adalah bekas bendahara MILYS yang dulu penampakannya sering memakai KUMIS, kini KUMIS tersebut telah menghilang sehingga saya pun pangling. Tunggangan dari N250R merah pun tlah berganti XEON hitam polos. Sama sekali saya tidak mengenali.
Setelah tos bro, kita pun berpisah di pertigaan La Codefin Kemang.
 
Hati-hati di jalan bro, next time klo ketemu toet-toet saya lagi yah!
-yang penasaran dikirain Choky Sitohang yg ngasih salam toet-

--
Best Regards,

Ichwan Apriadi
MilYS - 258
Passion Red
B6000STE

Please feel free to visit our websites below :

http://www.bisnis5milyar.com/?id=ichwanapriadi

http://www.bisnis5milyar.com/?id=niningsubekti

"I am not speeding just flying low"




--
Best Regards,

Ichwan Apriadi
MilYS - 258
Passion Red
B6000STE

Please feel free to visit our websites below :

http://www.bisnis5milyar.com/?id=ichwanapriadi

http://www.bisnis5milyar.com/?id=niningsubekti

"I am not speeding just flying low"

__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___