Jiah yang bayar di bakwan
Salam
alex
From:
Sent: 23 Agustus 2010 12:53
To:
Subject: Re: [karisma_honda] Honda New Mega Pro (1)
seinget gue ada dua orang yang jarang, bahkan gak pernah traktir yaitu berly dan lu lex...
jadi pada mau pesen Bison pa New Mega pro niiiii......?????? 2010/8/23 Alex Setia <Alex.Setia@relife.co.id> Hayah ngiklan ngeblog melulu………. Kompensasinya ada nih…. minimal bukber bareng loe yang bayarin nih kekekekeke Salam Alex From: karisma_honda@yahoogroups.com [mailto:karisma_honda@yahoogroups.com] On Behalf Of [ andry ]
Riding impression nya disini ya bro : 2010/8/23 Alex Setia <Alex.Setia@relife.co.id> Yah mestinya seperti sob… secara sudah dikasih kesempatan untuk test ride, konsumsi, goody bag he he he he, mosok nanya aja gak boleh Salam Alex From: karisma_honda@yahoogroups.com [mailto:karisma_honda@yahoogroups.com] On Behalf Of [ andry ] Subject: Re: [karisma_honda] Honda New Mega Pro (1) Gile .. kayak Marketing Honda aje niy gue ........ 2010/8/23 Alex Setia <Alex.Setia@relife.co.id> Kalo beli Indent berapa lama sob..? bagaimana konsumsi Bensinnya boros/hemat..? kompresinya sudah untuk pertamax atau untuk premium..? ada berapa warna sob..? Salam alex From: karisma_honda@yahoogroups.com [mailto:karisma_honda@yahoogroups.com] On Behalf Of [ andry ] Just a share buat rekan KHCC-ers yang berminat dengan New Mega Pro. Honda New Mega Pro (1) i Rate This Dokumentasi berikut akan melengkapi ucapan selamat datang pada Honda New Mega Pro yang saya tulis sebelumnya. Dengan banderol 19 jutaan NMP siap bersaing di pasar roda dua tanah air khususnya pada segmen sport. Saya melihat bodi NMP ini tampak kekar tapi juga tampak ringan, tidak seperti Honda Tiger yang memang kekar tapi justru terlihat keberatan badan. Yuk lihat dari dekat satu per satu sisi-sisi NMP ini. Semoga bermanfaat sebagai awalan sembari menunggu artikel lanjutan yang lebih ke pengalaman test ride NMP. Event test ride ini dilakukan pada Sabtu, 21 Agustus 2010 atas undangan PT Astra Honda Motor kepada rekan-rekan Komunitas Blogger Otomotif Kombinasi digital dan analog, yang analog hanya pada alat ukur RPM sementara yang lain menggunakan sistem digital seperti kecepatan, pengukur bensin, pengukur jarak hingga fitur jam di kanan atas layar digital. Pengaturan bisa menggunakan tombol ‘select’ yang ada di bawahnya. Sein lengkap dan terpisah kanan-kiri plus indikator Netral dan lampu jauh. Tidak ada indikator gigi. Menarik juga. Sistem digital ini menjadi nilai lebih dari NMP. Saya melihatnya NMP memiliki sudut yang cukup sempit, mungkin karena saya pengguna motor dual-purpose yang terbiasa dengan stang baplang. Ukuran ini memungkinkan kemudahan ber manuver di jalan yang padat. Cukup ringan di gerakkan. Di stang ini saya tidak menemukan engine-cut off yang biasa ada di batang kanan. Spion masih menggunakan versi yang sudah ada. Bukan comotan Tiger atau CS1. Mengikuti jejak New Honda Tiger, shroud mengungkit tampilan bodi depan NMP. Shroud ini terikat ke tangki dan di labeli THE REAL STREET FIGHTER. Jika dilihat dari tampak depan memang akan terkesan bolong di tengah tapi cukuplah sebagai media penghantar angin agar mengurangi efek hawa panas dari mesin. Batok … Behel … Overall bentuknya cocok dengan keinginan pembaharuan dinasti Mega Pro. Komunitas Mega Pro harus lega karena kemunculan motor sport ini masih mempertahankan nama jadul nya, meski ada penyunatan mesin ke 150 cc tapi secara penampilan serta kekuatan akselerasi tampak menjanjikan. Simak sisa dokumentasi berikut. =============================================
|
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link: http://www.khcc.or.id