Sunday, August 29, 2010

Re: [honda-tiger] [Share] Arogannya sebuah rombongan motor di pd gede

 

Salut om...walau ente diberlakukan seperti itu ente masih sabar tidak
memosting klub apa dan plat nomer brp...yg penting utk jadi
instropeksi SAYA sebagai keluarga besar html adalah utk menjaga
harapan dan tujuan ente bergabung di keluarga kita ini...
Semoga etika di keluarga kita ini bisa terus memotivasi ente utk mau
bersabar dan menyebarkan etika berkendara...walauuuuuu...saya sendiri
suka khilaf...

On 8/29/10, ducatistiklover <pulsar_jakarta@yahoo.com> wrote:
> misi Om Mod..minta space nya lagi...mau curhat neh om Mod..
>
> sexi bgt ya GLr 200 saya ini bro..sanking sexinya di geber gas gede sm Vixi
> n Thundi 125 di pd gede barusan..hehehehehe..dari jauh udah bunyi Sirine bak
> pejabat mau lewat aja..
>
> kbetulan saya dr lubang buaya bro habis menyelesaikan tugas saya mengantar
> sang calon istri..xixixixixixi.. pulang ke arah bekasi lwt square pd gede
> (pada tau donk..)nah dari jauh saya uda denger tuh bunyi sirine sblom masuk
> bunderan pd gede..trnyata bunyi uda di blakang dan mengarah ke jalan yg
> sama..semakin mendekat bunyi tersebut dan mendekati saya, hingga sudah dekat
> saya tiba2 KAGET, karena dr blakang saya digeber gas kenceng sekali dan dari
> samping juga digeber bak kaya mau diserang kaya geng2 motor di bandung ato
> di jakarta gitulah..
>
> saya mencoba pelan saja ..saya coba menjalani motor karena saya pikir di
> jam 11 mlm spt itu jalanan skitar pd gede sdh tidak padat lagi..tpi saya
> tetep dipaksa utk minggir oleh beberapa petugas club mtr tersebut yg
> sbenarnya Jalan di situ lebar dan luas ..hingga dr beberapa biker tsb ada yg
> menegur saya "bro...." dan saya jawab juga "halo bro..monggo silahkan.."
>
> dan akirnya rombongan tersebut mengarah ke arah pangkalan jati dan saya ke
> kanan ke arah pasar pd gede..
>
> sebenarnya jujur ya bro..saya sih bkn mau memperdebatkan penggunaan sirine
> dan strobo disini..itu hak mreka lah klo mau make..mreka lah yg punya uang
> utk beli aksesoris tsb..walau sbenarnya sdh ada larangan pemakaian strobo
> dan sirine..(masihh aja hari gini ga bisa baca peraturan...) :bighammer:
>
> namun yg saya permasalahkan disini adalah CARA dan ETIKA rombongan motor
> tersebut di jalan...sungguh IRONIS buat saya di geber dua motor oleh ke dua
> petugas motor tsb,mnurut saya itu adalah sebuah sinyal atau kode dengan
> maksud kata "MINGGIR LOOOE ji*g.."
>
> saya berharap dari beberapa member klub mtr tsb ikutan juga milist ini agar
> bisa di baca dengan baik postingan saya ini..karena saya juga melihat ada
> motor Tiger juga di rombongan tersebut..klo ga salah siihh club motor tsb
> motor batangan semuanya sprti (tiger,thunder,vixion,scupy..)(CMIIW) namun
> saya mencoba melihat stiker klub mtr tsb sudah tdk sempet krna mereka ke
> arah kiri pangkalan jati dan saya ke arah kanan ke arah pasar pd gede
> mengarah ke jati asih bekasi..
>
> saya bkn bermaksud memojokan nama club tsb, namun ada baiknya manajemen club
> tsb diperbaiki agar tidak tampak lagi AROGANISME club motor..saya juga bukan
> org baru di club motor kok.. :hammer:
>
> toh di HTML saya blom punya nomor kok ato stiker tertempel di motor,,tapi
> saya tertarik bergabung di HTML krna sebuah BUDAYA dan CITRA yg BAIK dan
> BENAR yg di tunjukan ke masyarakat diluar..
>
> ok deh om bro..mudah2an dari case ini kita smua blajar bahwa aroganisme
> bukan cara mendapatkan nama "SAYA lah yg TERKUAT.." saya lebih yakin sekali
> bahwa utk mendapatkan nama yg baik adalah dgn menunjukan kelakuan dan niat
> baik kita di sebuah lingkungan maupun di jalan..
>
> maaci buaanyaakk om Mod dan om om smua..
>
> best regads
> -gabe w/ parman black GLR 200,i love this place..-
>
>
>
>
>
>

--
Sent from my mobile device

Regards,
ajipingky.wordpress.com
www.7gear-road.com
"Tankbag and Seatbag for your motorcycle"

supported by PingkyBerry ®

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___