Weew..mau puber kedua niy bohaynya bro..
Saran saia klo mesin seperti seher dan kawan2nya masih OK gda masalah berarti dan rembesan oli,mending ga usah di apa2in bro.cek aja klepnya,apa bosh klepnya aus atau engga,per klepnya sama payung klepnya. Abis tuh cek ketengnya,dah aus jg apa ga. Lalu cek koplingnya,dari mulai plat kopling,kampas kopling sama mangkok otomatis koplingnya. Klo bisa yang aus tsb di ganti,supaya performansi dan kinerja mesin terjaga.
Tu klo dalam pemakaian normal bro..klo sering turing dan wisata kuliner,ada baiknya cek stang seher jg bro.
Klo di liat dari kilometernya,sepertinya motor bro ni engga buat jalan jauh yah?
Utk referensi bengkel saia kurang tau utk daerah ciputat tp lbh baik jgn di bawa ke ahass,saia udah kecewa dengan birokrasi dan pelayanan ahass.klo ga terpaksa sekali baru saia kesana. Memang siy ga semua ahass seperti tu (IMHO)
*customer bebas memilih khan?secara customer adalah raja jd berhak dpt pelayanan yg terbaik*
Coba aja bawa ke mas mul,biasanya khcc'ers sering bongkar pasang di sana.
Sent from my kerisberry
powered by sinyal kuat kanuragan mpu gandring (po kepiye,aq manut)
Dari: Darman <darman05@gmail.com>
Kepada: karisma_honda@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 13:43:51
Judul: [karisma_honda] Meremajakan mesin
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link: http://www.khcc.or.id