Wednesday, August 25, 2010

Bls: [karisma_honda] info safety: saya capek naik motor

 

Kalo motornya udah ganti pake New Mega Pro warna merah or Byson warna sylver, masih cape engga lex...heheheh
*Ntar naik busway bisa bawa sepeda lipet engga ye?*

Rgds,



Dari: Alex Setia <Alex.Setia@relife.co.id>
Kepada: "karisma_honda@yahoogroups.com" <karisma_honda@yahoogroups.com>
Terkirim: Rab, 25 Agustus, 2010 13:27:26
Judul: RE: [karisma_honda] info safety: saya capek naik motor

 

Tetep aja jauh muter dulu bisa memakan waktu lebih dari 1 setengah jam her, gak efisiensi, memang kalau koridor pinang ranti pluit udah jalan, maka akan lebih efisien lagi, taro motor di terminal pinang ranti, lanjut Busway, di semanggi, nah kalo gue, tinggal pindah ke koridor blok M – Kota, sayang bang Kumis kagak serius benahin Busway.. gue aja udah capek and lelah naik motor……. Apalagi bulan puasa ini abis hujan pula macetnya ampun-ampunan dah

 

Salam

Alex

 


From: karisma_honda@yahoogroups.com [mailto: karisma_honda@yahoogroups.com ] On Behalf Of Hendrawan
Sent: 25 Agustus 2010 13:24
To: karisma_honda@yahoogroups.com
Subject: Bls: [karisma_honda] info safety: saya capek naik motor

 

 

Diunjukin dong her jalan terdekat ke stasiun bekasi dari rumah ane.....terus terang aje...ane lom pernah ke station bekasi (paling kelewatan doank kalo mo cirebon naek Cirex  hehehe). Maklum...newbie di bekasi...

 



.


__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___